Liga Italia

Palermo FC vs Venezia FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Ke-14

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Palermo versus Venezia akan tersaji di pekan ke-14 Liga Italia Serie B 2022-23, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Renzo Barbera dan bisa disaksikan pada Senin 28 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Palermo dan Venezia kini sama-sama kesulitan untuk keluar dari papan bawah pada klasemen sementara Serie B musim ini.

Tercatat, Palermo menduduki peringkat ke-15 dengan raihan 15 poin. Sedangkan, Venezia berada di peringkat ke-19 dengan 9 poin saja.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di pertandingan pekan ke-14 nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan laga antara Palermo vs Venezia di lanjutan Liga Italia Serie B musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Venezia dan Palermo tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu mencatat satu kali kemenangan.

  • 11 Maret 2019 Venezia vs Palermo: 1-1
  • 26 Oktober 2018 Palermo v Venezia: 1-1
  • 10 Juni 2018 Palermo v Venezia: 1-0
  • 6 Juni 2018 Venezia vs Palermo: 1-1
  • 27 April 2018 Venezia vs Palermo: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Palermo FC

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Palermo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Palermo FC menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 12 November 2022 Cosenza vs Palermo FC: 3-2
  • 5 November 2022 Palermo FC vs Parma: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Modena vs Palermo FC: 0-2
  • 23 Oktober 2022 Palermo FC vs Cittadella: 0-0
  • 15 Oktober 2022 Palermo FC vs Pisa: 3-3

Venezia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Venezia tampak meraih hasil yang kurang baik. Venezia tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 12 November 2022 Venezia vs Reggina: 1-2
  • 6 November 2022 Como vs Venezia: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Venezia vs Ascoli: 0-2
  • 22 Oktober 2022 Brescia vs Venezia: 1-1
  • 15 Oktober 2022 Venezia vs Frosinone: 1-3

Prediksi Line Up

Palermo: M Pigliacelli, I Nedelcearu, I Macroni, M Devetak, A Mateju, J Segre, J Broh, C Gomes, M Brunori, N Valente, F Di Mariano

Venezia: J Joronen, M Modolo, P Wisniewski, P Ceccaroni, G Busio, M K Andersen, D Cmigoj, F Zampano, R Haps, D Johnson, J Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Venezia tampak lebih unggul daripada Palermo. Akan tetapi, Palermo sedikit lebih baik dalam hal performa di Serie B musim ini jika dibandingkan dengan Venezia.

Di pertandingan nanti, Palermo diprediksi bakal tampil lebih menguasai dan menekan. Hal itu karena Palermo akan bermain di markasnya sendiri. Sebagai tim tuan rumah, Palermo sepertinya bisa bermain lepas dan tidak memiliki tekanan berlebih.

Sementara itu, Venezia tampaknya akan cukup kesulitan dalam melawan Palermo nantinya. Venezia diprediksi akan menerapkan pola permainan cepat, dengan cara menyerang menggunakan skema serangan balik dan direct long pass.

Apabila bisa menang melawan Palermo, Venezia berpeluang untuk menjauh dari kejaran Perugia yang ada di posisi ke-20 pada klasemen sementara Serie B. Sedangkan, Palermo bisa saja naik ke peringkat ke-11 jika mampu mengalahkan Venezia.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Palermo – Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Palermo.

Link Live Streaming Palermo vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2022-2023 dan ingin menyaksikan Palermo versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Palermo FC vs Venezia FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Ke-14 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment