BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Persik Kediri: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Jadwal Live Streaming Persita Tangerang - Persik Kediri BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Jadwal Live Streaming Persita Tangerang – Persik Kediri Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga adu mekanik antara Persita Tangerang vs Persik kediri akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena pada hari senin 25 Juli 2022 pukul 18:15 WIB.

Perlu diketahui, Persita Tangerang musim lalu berada di nomor 12 klasemen Liga 1 Indonesia. Musim ini Persita Tangerang akan bertekad bermain lebih baik dari musim lalu, Pendekar Cisadane akan bermain lebih serius di laga pertamanya saat menjamu Persik Kediri di kandangnya.

Di sisi lawan, Persik Kediri kediri sudah mulai menunjukan performa impresifnya sejak di tukangi oleh Javier Roca, tim yang mempunyai julukan Macan Putih tersebut bakal di prediksi menjadi Kuda Hitam di BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Diketahui lima laga terakhir Persita Tangerang melawan Persik Kediri, Persik meraih 3 kali kemenangan dan tidak pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhirnya saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Hasil ini akan menjadi modal penting Macan Putih saat menghadapi Persita malam nanti di kandangnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persita vs Persik, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang dan Persik Kediri

Persita Tangerang

Persita di lima laga terakhirnya hanya meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan, hasil ini merupakan hasil yang sangat buruk yang di alami oleh Persita Tangerang.

27 Juni 2022 Persita Tangerang vs Persis: 1-0

20 Juni 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 2-1

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 0-2

13 Juni 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 6-1

31 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persipura Jaya Pura: 0-3

Persik Kediri

Dari lima laga yang sudah di jalani oleh Persik, Tim berjuluk Macan Putih tersebut meraih hasil yang sangatlah buruk. Persik hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 kali draw dan mengalami 2 kekalahan.

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

15 Juni 2022 Persik vs Arema Malang: 0-1

12 Juni 2022 Persikabo 1973 vs Persik Kediri: 0-1

31 Maret 2022 Persik Kediri vs Bali United: 1-3

25 Maret 2022 Persib Bandung vs Persik Kediri: 0-0

Prediksi Line Up Persita vs Persik

Persita Tangerang: D Bhayangkara, M Toha, M Rifqi, A R Maulana, I Wamiau, P Sitanggang, N Alom, E Vidal, R Fergonzi, S Arfani, G Siregar.

Persik Kediri: D Saputra, M Sabillah, A Felix, A Munawar, R Chand, A E Jayanto,Y Meilana, R Silva, R Abiyoso, Joanderson.

Preview Pertandingan Persita vs Persik Kediri

Dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Mereka meraih hasil yang sama-sama buruk, dan di pertandingan kali ini akan diprediksi berlangsung sangat sengit mengingat kedua tim mempunyai kekuatan yang setara. Namun, dari rekor pertemuan Persita saat menghadapi Persik, Persita mempunyai rekor yang cukup tidak baik. Dan di pertandingan kali ini saatnya Persita merubah rekor mereka dengan lebih baik saat berhadapan dengan Persik Kediri.

Di sisi lain, rekor pertemuan persita yang buruk akan menjadi modal kepercayaan Persik Kediri Untuk mengalahkan Persita si kandangnya.

Prediksi Skor Persita versus Persik

Di prediksi Persita Tangerang bakal mendominansi jalannya pertandingan, mengingat laga tersebut akan dimainkan di kandang Persita Tangerang. Dengan di dukungnya ribuan suporter dari tribun itu akan menambah semangat juang para pemain Persita Tangerang untuk menumbangkan Persik Kediri. Persita juga harus meraih poin penuh agar tidak mengecewakan para pendukungnya.

Persik Kediri bakal diprediksi memberi kejutan kepada sang tuan rumah, apabila para pemain mampu menerapkan taktik yang sudah di racik oleh pelatih mereka. Di prediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan pertandingan Persita – Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments