Liga Italia

Prediksi Lecco vs Palermo, Pekan ke-29 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Prediksi Lecco vs Palermo, jangan lewatkan laga antara Lecco vs Palermo di pekan ke-29 Serie B musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadio Rigamonti Ceppi dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Maret 2024 pukul 22.15 WIB.

Calcio Lecco, yang saat ini menduduki posisi paling bawah dalam klasemen dengan 21 poin dari 28 pertandingan, akan berupaya mengatasi tekanan dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Di sisi lain, Palermo, yang berada di peringkat keenam dengan 46 poin, memiliki peluang untuk memperbaiki posisi mereka dan memperkuat perjalanan mereka menuju promosi.

Calcio Lecco akan berjuang untuk menciptakan kejutan, sementara Palermo akan berusaha menjaga konsistensi mereka.

Bagi kedua tim, tiga poin dalam pertandingan ini sangat berarti untuk meraih ambisi mereka di musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Calcio Lecco 1912 vs Palermo di Liga Italia Serie B, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Palermo (SC: Instagram @palermofficial)
Aksi pemain Palermo (SC: Instagram @palermofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Palermo tercatat baru pernah bermain melawan Calcio Lecco sekali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di pekan ke-29 Serie B nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Palermo dan Lecco.

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Calcio Lecco mampu mengalahkan Palermo dengan skor akhir 1-2.

  • 29 Oktober2023 Palermo vs Calcio Lecco: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lecco

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Calcio Lecco mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan.

  • 02 Mar 2024: Serie B (SB) – Sudtirol vs Lecco: 1-0 (Kekalahan)
  • 28 Feb 2024: SB – Lecco vs Como: 0-3 (Kekalahan)
  • 24 Feb 2024: SB – Ternana vs Lecco: 0-0 (Imbang)
  • 17 Feb 2024: SB – Lecco vs Cosenza: 1-3 (Kekalahan)
  • 10 Feb 2024: SB – Bari vs Lecco: 3-1 (Kekalahan)

Palermo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Palermo mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 02 Mar 2024: SB – Brescia vs Palermo: 4-2 (Kekalahan)
  • 28 Feb 2024: SB – Palermo vs Ternana: 2-3 (Kekalahan)
  • 24 Feb 2024: SB – Cremonese vs Palermo: 2-2 (Imbang)
  • 17 Feb 2024: SB – Palermo vs Como: 3-0 (Kemenangan)
  • 10 Feb 2024: SB – FeralpiSalo vs Palermo: 1-2 (Kemenangan)

Calcio Lecco 1912 vs Palermo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Calcio Lecco: R Melgrati, E Capradossi, M Ierardi, D Guglielmotti,F Lepore, D Innocenti, G Crociata, A Ionita, N Buso, V Parigini, R Inglese

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B

Palermo: M Pigliacelli, Petro C, I Nedelcearu, L Hansen, S Graves, C Gomes, M Coulibaly, Di Mariano, L Henderson, Di Francesco, M Brunori

Preview Pertandingan

Dalam persaingan pekan ke-29 Serie B, Calcio Lecco, yang berada di dasar klasemen, berharap meraih kemenangan vital saat mereka menghadapi Palermo. Meskipun berhasil mengalahkan Palermo dalam pertemuan sebelumnya, Lecco telah menghadapi tantangan dengan hanya mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Palermo, yang berada di peringkat keenam, berambisi memperbaiki posisi mereka dan mengamankan tiga poin untuk memperkuat perjalanan mereka menuju promosi. Dengan sejarah positif Lecco dalam pertemuan sebelumnya, Palermo harus berjuang keras untuk menjaga konsistensi dan meraih hasil positif dalam pertandingan ini guna meraih ambisi di musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B musim 2023-24 antara Lecco v Palermo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Palermo FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lecco vs Palermo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Calcio Lecco versus Palermo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *