Liga Portugal

SL Benfica vs Sporting CP: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Benfica versus Sporting CP akan tersaji di pekan ke-16 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Da Luz dan bisa disaksikan pada Senin 16 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

Baik Sporting CP maupun Benfica saat ini sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Portugal.

Untuk saat ini, Benfica masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Portugal dengan raihan 40 poin. Sedangkan, Sporting CP kini berada di posisi keempat dengan 38 poin.

Pada pekan sebelumnya, Sporting CP dan Benfica memetik hasil yang berbeda. Benfica mampu meraih kemenangan, sedangkan Sporting CP menderita kekalahan.

Benfica diketahui mampu menang melawan Portimonense pada pekan sebelumnya dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan Benfica kala itu dicetak oleh Joao Mario melalui tendangan adu penalti.

Sementara itu, Sporting CP dikalahkan oleh Maritimo dengan skor akhir 1-0. Bermain sebagai tim tamu kala itu, Sporting CP tampak kesulitan membobol gawang Maritimo, hingga pada akhirnya harus mengakui keunggulan Maritimo.

Dikarenakan kalah pada pekan sebelumnya, Sporting CP tentunya ingin mengalahkan Benfica di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, SL Benfica pastinya juga ingin menang di laga nanti guna meneruskan tren positifnya.

Sebelum menonton laga seru antara Benfica v Sporting CP di lanjutan Liga Portugal musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sporting CP lebih unggul daripada Benfica. Diketahui bahwa Sporting CP bisa menang tiga kali, sedangkan Benfica hanya bisa menang dua kali.

  • 17 April 2022 Sporting CP vs Benfica: 0-2
  • 29 Januari 2022 Benfica – Sporting CP: 1-2
  • 3 Desember 2021 Benfica – Sporting CP: 1-3
  • 15 Mei 2021 Benfica – Sporting CP: 4-3
  • 1 Februari 2021 Sporting CP vs Benfica: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benfica

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, SL Benfica memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Benfica bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Januari 2023 Varzim SC vs Benfica: 0-2
  • 7 Januari 2023 Benfica vs Portimonense: 1-0
  • 31 Desember 2022 Braga vs Benfica: 3-0
  • 18 Desember 2022 Moreirense vs Benfica: 1-1
  • 12 Desember 2022 Benfica vs Sevilla: 0-1

Sporting CP

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sporting CP memetik hasil yang lumayan baik. Sporting CP bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 9 Januari 2023 Maritimo vs Sporting CP: 1-0
  • 30 Desember 2022 Sporting CP vs Pacos de Ferreira: 3-0
  • 20 Desember 2022 Sporting CP vs Braga: 5-0
  • 14 Desember 2022 Sporting CP vs Maritimo: 5-0
  • 8 Desember 2022 Rio Ave vs Sporting CP: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Benfica: O Vlachodimos, N Otamendi, Antonio S, A Bah, Alex G, F Aursnes, F Luis, J Mario, Chiquinho, J Draxler, Goncalo Ramos

Sporting CP: Adan, S Coates, M Reis, G Inaco, Pedro P, A Gomes, M Fernandes, M Ugarte, M Edwards, F Trincao, Paulinho

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Benfica melawan Sporting CP nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut merupakan dua tim kuat di Liga Portugal musim ini.

Benfica yang akan tampil sebagai tim tuan rumah nanti diprediksi bakal bisa bermain lebih percaya diri. Benfica sepertinya akan lebih mendominasi dalam hal serangan dan penguasaan bola.

Sementara itu, Sporting CP tampaknya akan cukup tertekan dengan serangan Benfica nantinya. Walaupun begitu, Sporting CP diprediksi juga bisa beberapa kali memberikan tekanan kepada pertahanan Benfica nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Benfica v Sporting CP dipredksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming Benfica vs SCP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2022-23 dan ingin menyaksikan Benfica versus Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments