Liga Inggris

West Bromwich Albion vs Bristol City: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara West Brom versus Bristol City akan meramaikan pekan ke-16 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Modal yang bagus didapatkan West Brom jelang melawan Bristol, pasalnya West Brom mampu menang di kandang Reading pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, Bristol City mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya, pada waktu itu Bristol dikalahkan tim tamunya, Milwall dengan skor tipis 1-2.

Karena sama-sama punya penampilan yang tidak konsisten, Bristol dan West Brom saat ini masih menduduki papan bawah klasemen sementara EFL Championship.

Tercatat West Brom saat ini berada di peringkat ke-20 pada klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Di sisi lain, Bristol City saat ini berada di peringkat ke-17 dengan 18 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara West Brom vs Bristol City di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

West Brom mampu lebih unggul daripada Bristol City apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa West Brom bisa menang tiga kali, sedangkan Bristol City hanya bisa menang sekali.

19 Maret 2022 Bristol City vs West Brom: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

23 Oktober 2021 West Bromwich vs Bristol City: 3-0

22 Februari 2020 Bristol vs West Brom: 0-3

27 November 2019 West Bromwich vs Bristol City: 4-1

9 April 2019 Bristol City vs West Brom: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, West Brom tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat West Brom hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Reading vs West Brom: 0-2

8 Oktober 2022 West Brom vs Luton Town: 0-0

6 Oktober 2022 Preston North End vs West Brom: 1-0

1 Oktober 2022 West Brom vs Swansea City: 2-3

17 September 2022 Norwich vs West Brom: 1-1

Bristol City

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bristol City di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Bristol City hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Bristol City vs Millwall: 1-2

13 Oktober 2022 Bristol City vs Preston North End: 2-1

8 Oktober 2022 Birmingham vs Bristol City: 3-0

5 Oktober 2022 Bristol City vs Coventry: 0-0

1 Oktober 2022 Bristol City vs Queens Park Rangers: 1-2

Prediksi Line Up

West Brom: A Palmer, M Kelly, E Pieters, D O Shea, J Livermore, T Gardner Hickman, M Phillips, C Townsend, B Thomas Asante, J Wallace, G Diangana

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bristol City: M O Leary, Z Vyner, T Klose, R Atkinson, A Scott, J Williams, A Weimann, J Dasilva, M Sykes, A Semenyo, T Conway

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, West Brom diprediksi akan tampil menekan sedari menit awal. Tampaknya West Bromwich Albion akan memaksa Bristol untuk bermain bertahan.

West Bromwich Albion sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri, pasalnya pertandingan pekan ke-16 nanti akan dimainkan di markasnya.

Sementara itu, Bristol City diprediksi akan tampil sedikit menunggu dan bertahan pada laga nanti. Bristol tampaknya bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan West Brom.

Jika bisa mengalahkan West Brom, Bristol City bisa naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara EFL Championship. Sementara itu, West Brom berpeluang untuk naik ke posisi ke-19 jika bisa mengalahkan Bristol di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara West Bromwich vs Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan West Brom.

Link Live Streaming West Brom vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-2 atau EFL Championship Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara West Brom versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments