Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketigabelas Liga Premier League Inggris musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur versus Newcastle United, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Tottenham Hotspur pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 23 poin dari 11 pertandingan. Di laga sebelumnya, Tottenham Hotspur menelan kekalahan pada saat menjalani laga tandang ke markas Manchester United.

Tottenham Hotspur dipermalukan oleh Man United dengan skor 2-0, anak asuh dari Antonio Conte tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang David De Gea.

Di sisi lawan, Newcastle kini berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 18 poin dari 11 pertandingan. Apabila di laga ini Newcastle bisa mencuri poin penuh dari markas Tottenham, maka bisa dipastikan Newcastle akan menempati posisi 4 dengan menggusur Chelsea dan Man United.

Diketahui, Tottenham Hotspur mempunyai rekor pertemuan dengan Newcastle United sebanyak 45 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Tottenham Hotspur berhasil memenangkan 22 laga terhadap Newcastle United.

Sementara itu, Newcastle United hanya mampu mengalahkan Tottenham Hotspur sebanyak 19 pertandingan saja dan 4 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Newcastle United, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Di lima pertandingan terakhirnya, Tottenham meraih tiga kali kemenangan, satu draw dan mengalami satu kekalahan. Hasil tersebut cukup baik didapatkan oleh Tottenham Hotspur.

20 Oktober 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 2-0

15 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-0

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

9 Oktober 2022 Brighton vs Tottenham: 0-1

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham: 0-0

Newcastle United

Sedangkan di kubu lawan, hasil yang sangat baik di dapat oleh Newcastle dalam lima laga terakhirnya. Diketahui Newcastle berhasil memetik tiga kali kemengan dan dua hasil seri.

20 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton: 1-0

16 Oktober 2022 Manchester United vs Newcastle United 0-0

08 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford 5-1

01 Oktober 2022 Fulham vs Newcastle United 1-4

17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth 1-1

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, C Lenglet, C Romero, R Bentancur, P Hojbjerg, R Sessegnon, Emerson R, H Kane, H Son, Richarlison

Newcastle: Nick Pope, Kieran Trippier, Fabian Schär, Sven Botman, Dan Burn, Sean Longstaff, Bruno Guimarães, Joelinton, Miguel Almirón, Callum Wilson, Jacob Murphy

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup baik di musim ini, Newcastle United tampaknya sudah lebih dari siap menghadapi Tottenham Hotspur di markasnya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur musim ini memilki skuad yang lebih istimewa dibandingkan dengan milik Newcastle. Dengan komposisi tim yang seperti itu, Tottenham Hotspur diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti.

Di sisi lain, Newcastle akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markas Tottenham agar bisa merebut posisi 4 yang saat ini sedang di duduki oleh Chelsea.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan kedua tim, laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur v Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Tottenham vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur kontra Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tottenham Hotspur vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-13 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea