Laga Persahabatan

TSV Buchbach vs Al Jazira: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Buchbach versus Al Jazira akan hadir di bulan Juli 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Jerman dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Al Jazira merupakan salah satu tim dari kasta pertama Liga Uni Emirat Arab. Sementara itu, TSV Buchbach merupakan bagian dari kasta keempat .

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Al Jazira lebih baik daripada Buchbach. Oleh karena itu, Al Jazira lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan nanti.

Bagi Al Jazira, laga kontra Buchbach nanti akan jadi laga uji coba pertamanya di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, TSV Buchbach tercatat telah melakoni tiga kali pertandingan uji coba jelang melawan Al Jazira.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Buchbach v Al Jazira, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Al Jazira belum pernah bertanding melawan Buchbach sekali pun. Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TSV Buchbach

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Buchbach tampak memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa TSV Buchbach hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 Juli 2023 TSV Buchbach vs TSV Munich II: 2-2
  • 28 Juni 2023 TSV Buchbach vs VfB Hallbergmoos: 1-0
  • 24 Juni 2023 TSV Buchbach vs SB Chiemgau Traunstein: 5-1
  • 26 Mei 2023 TSV Buchbach vs Viktoria Aschaffenburg: 1-4
  • 20 Mei 2023 DJK Vilzing vs TSV Buchbach: 1-0

Al Jazira

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Al Jazira di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Al Jazira bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Mei 2023 Al Jazira vs Masafi: 6-2
  • 13 Mei 2023 Al Hamriyah vs Al Jazira: 1-2
  • 7 Mei 2023 Al Jazira vs Al Taawon: 2-2
  • 15 April 2023 Baynounah SC vs Al Jazira: 3-4
  • 8 April 2023 Al Jazira vs Dibba: 1-3

Prediksi Line Up

Buchbach: Felix J, Daniel Z, P Walter, B Orth, Rocco T, Simon K, C Brucia, Manuel M, Sammy A, Tobias S, Meriton V

Al Jazira: Ali K, Hamdan A, Abdulla A H, F Novak, Z Sultan, Abdalla R, Faisal A M, Y Ayman, Bruno, Ali M, Khalfan M

Preview Pertandingan

Al Jazira diprediksi akan bisa tampil cukup dominan nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Al Jazira tampaknya akan cukup percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Al Jazira punya kualitas skuad yang lebih baik.

Sementara itu, Buchbach diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan saja nantinya. Buchbach tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Al Jazira nanti.

Untuk melakukan serangan kepada Al Jazira, TSV Buchbach sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Buchbach – Al Jazira diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Al Jazira.

Link Live Streaming Buchbach vs Jazira

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Buchbach versus Al Jazira, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.