Liga Belanda

Prediksi Go Ahead vs Feyenoord Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Go Ahead Eagles vs Feyenoord, Stadion De Adelaarshorst di Deventer, Belanda, akan menjadi medan pertarungan Eredivisie pada Jumat, 26 April 2024. Pertandingan antara Go Ahead vs Eredivisie Feyenoord akan ditetapkan pukul 02:00 WIB. The Eagles bertujuan untuk membuat kejutan melawan tim kuat Feyenoord yang ingin memperkuat posisi mereka di tiga besar.

Diketahui Go Ahead Eagles saat ini duduk nyaman di posisi ke-8 tabel Eredivisie Belanda. Kemenangan melawan Feyenoord akan menjadi pencapaian monumental dan dorongan signifikan bagi musim mereka.

Go Ahead Eagles membanggakan rekor pertahanan yang bagus di kandang musim ini. Mereka akan berusaha menggagalkan serangan Feyenoord dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul.

Go Ahead Eagles mengandalkan semangat tim yang kuat dan taktik menekan tinggi. Pemain seperti Deijil dan Kuipers akan berperan penting dalam mengganggu permainan Feyenoord.

Sementara Feyenoord berada di posisi dua besar tabel Eredivisie. Kemenangan melawan Go Ahead Eagles akan sangat penting untuk mempertahankan posisi mereka dan mengimbangi penantang gelar lainnya.

Feyenoord memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Jurrien Timber dan Paixao dikenal karena penyelesaian klinis mereka. Mereka selalu menjadi ancaman di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga:  Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda

Feyenoord memiliki skuad yang berpengalaman dalam situasi tekanan tinggi. Mental juara mereka akan menjadi kunci dalam mengatasi tantangan sepanjang pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Go Ahead berhadapan dengan Feyenoord di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Go Ahead vs Feyenoord Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda
Potret Igor Paixao (Sc Instagram @feyenoord)

Prediksi Line Up

Go Ahead: De Lange; Deijl, Nauber, Kramer, Kuipers; Linthorst, Blomme, Adekanye, Willumsson, Edvardsen; Baeten

Feyenoord: Wellenreuther; Nieuwkoop, Beelen, Hancko, Geertruida; Zerrouki, Stengs, Timber; Paixao, Ueda, Gimenez

Preview Pertandingan

R Hake pelatih Go Ahead mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Luuk Brouwers sebagai jangkar di lini tengah dan Iñigo Córdoba bermain sebagai kekuatan kreatif. Performa bertahan yang kuat dan serangan balik yang cepat akan menjadi strategi mereka.

Sementara Arne Slot menerapkan formasi 4-2-3-1, dengan Luis Sinisterra dan Danilo Pereira menjadi ujung tombak serangan. Kombinasi Fredrik Aursnes dan Orkun Kökçü di lini tengah memberikan kontrol dan kreativitas di lini tengah.

Feyenoord membuktikan kredensial gelar mereka dengan penampilan klinis dan tenang. Sementara Go Ahead Eagles memberikan perlawanan yang kuat, ketidakmampuan mereka memanfaatkan peluang awal dan kesalahan pertahanan pada akhirnya menyebabkan kejatuhan mereka.

Baca Juga:  Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda

Feyenoord juga akan berusaha untuk melanjutkan momentum kemenangan mereka di pertandingan berikutnya, sementara Go Ahead Eagles akan berusaha bangkit dari kekalahan ini dan fokus untuk mengamankan posisi di papan tengah klasemen.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Feyenoord telah memenangkan 3 pertandingan, Go Ahead Eagles memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Feyenoord dalam performa yang lebih baik dibandingkan Go Ahead Eagles. Feyenoord telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Go Ahead Eagles hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Streaming Go Ahead vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Go Ahead versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *