Liga Prancis

Prediksi Lille vs Metz, Pekan ke-14 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Lille vs Metz akan tersaji di pekan ke-14 Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 23.05 WIB.

LOSC Lille kini sedang bersaing di zona papan atas Liga Prancis saat ini, diketahui bahwa Lille menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Ligue 1 dengan 23 poin.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Metz nanti, Lille bisa saja naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lawan, FC Metz tampak tengah berjibaku di zona papan tengah Liga Prancis, tepatnya menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Prancis dengan 16 poin.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan LOSC Lille nanti, FC Metz bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara LOSC vs Metz di lanjutan Ligue 1 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Lille (SC: Instagram @losclive)
Potret pemain Lille (SC: Instagram @losclive)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, LOSC Lille tampak lebih unggul daripada Metz jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lille bisa memetik dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Februari 2022 Lille v Metz: 0-0
  • 8 Agustus 2021 FC Metz vs LOSC Lille: 3-3
  • 10 April 2021 FC Metz vs Lille: 0-2
  • 13 September 2020 Lille v FC Metz: 1-0
  • 10 November 2019 Lille v Metz: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LOSC Lille

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh LOSC Lille di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lille bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 1 Desember 2023 Olimpija vs LOSC Lille: 0-2
  • 27 November 2023 Lyon vs LOSC Lille: 0-2
  • 12 November 2023 LOSC Lille vs Toulouse: 1-1
  • 10 November 2023 Slovan Bratislava vs LOSC Lille: 1-1
  • 5 November 2023 Marseille vs LOSC Lille: 0-0

Metz

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh FC Metz di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Metz mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Lorient vs Metz: 2-3
  • 17 November 2023 Elversberg vs Metz: 1-0
  • 12 November 2023 Metz vs Nantes: 3-1
  • 5 November 2023 Lyon vs Metz: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Metz vs Le Havre: 0-0

LOSC Lille vs FC Metz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Lille: L Chevalier, L Yoro, Alezsandro, T Santos, G Gudmundsson, N Bentaleb, A Gomes, E Zhegrova, Y Yazici, I Cavaleiro, J David

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Metz: A Oukidja, I Traore, F Cande, K Kouao, M Udol, D J Jacques, L Camara, K Van den Kerkhof, A Jallow, C Sabaly, S Elisor

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOSC (@losclive)

Poster laga Lille melawan Metz (SC: Instagram @losclive)

Preview Pertandingan

LOSC Lille diprediksi akan bermain cukup berani dan cukup percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Lille akan bertindak sebagai timtuan rumah di laga nanti.

Lille sepertinya akan cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, FC Metz diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain nyaman di markas LOSC Lille nanti.

Metz diprediksi akan cenderung tampil menunggu serta mengandalkan skema serangan balik cepat untuk bisa menekan lini pertahanan Lille.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Lille v Metz diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lille vs Metz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Lille versus Metz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.