Piala Prancis

AS Monaco vs Rodez AF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara AS Monaco versus Rodez akan hadir di babak 64 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Louis II dan bisa ditonton pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

Rodez AF dan AS Monaco berada di kasta yang berbeda di musim ini. AS Monaco bersaing di kasta pertama atau Ligue 1, sedangkan Rodez bersaing di kasta kedua atau Ligue 2.

Secara kualitas tim, AS Monaco juga tampak lebih baik daripada Rodez AF. Diketahui bahwa AS Monaco dihuni beberapa pemain bintang seperti Breel Embolo, Wissam Ben Yedder, hingga Youssouf Fofana.

Diketahui bahwa AS Monaco langsung otomatis lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim in, tanpa mengikuti laga penyisihan sebelumnya.

Di sisi lawan, Rodez AF bisa lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini usai tumbangkan Roche Saint Genest di babak ke-8 dengan skor akhir 0-1.

Sebelum menonton laga menarik antara AS Monaco v Rodez di Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa AS Monaco belum pernah bertanding melawan Rodez AF. Oleh karena itu, laga di ajang Piala Prancis 2022-23 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Monaco meraih hasil yang cukup bagus. AS Monaco tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 1 Januari 2023 AS Monaco vs Brest: 1-0
  • 28 Desember 2022 Auxerre vs AS Monaco: 2-3
  • 22 Desember 2022 Leeds United vs AS Monaco: 2-4
  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco: 1-1
  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco: 0-1

Rodez

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Rodez di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Rodez bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 31 Desember 2022 Rodez vs Dijon: 2-1
  • 27 Desember 2022 Sochaux vs Rodez: 1-0
  • 16 Desember 2022 Montpellier vs Rodez: 5-0
  • 20 November 2022 Roche Saint Genest vs Rodez: 0-1
  • 12 November 2022 Saint Etienne vs Rodez: 0-2

Prediksi Line Up

AS Monaco: A Nubel, G Maripan, A Disasi, Vanderson, Caio H, A Golovin, Y Fofana, M Camara, K Diatta, E B Seghir, B Embolo

Rodez: L M Pasi, S R Yao, J Chougrani, L Mouyokolo, M Senaya, A Abdallah, L Rajot, R Boissier, B Danger, K Corredor, C Depres

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad, AS Monaco lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti. Akan tetapi, Rodez AF tentunya juga punya potensi untuk memenangkan pertandingan jika mampu tampil lebih baik.

Diprediksi bahwa AS Monaco akan menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti. AS Monaco sepertinya akan langsung melakukan pressing tinggi guna mencegah Rodez mengembangkan permainan.

AS Monaco tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri juga di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sementara itu, Rodez AF sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas. Rodez tampaknya akan tertekan dengan serangan-serangan AS Monaco di laga nanti.

Rodez AF diprediksi hanya akan mengandalkan strategi serangan balik untuk menekan AS Monaco nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandinga terakhir, laga Piala Prancis antara AS Monaco v Rodez diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Les Rouge et Blanc vs Rodez

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Monaco versus Rodez, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

12 Comments