Piala Presiden 2022

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung Piala Presiden 2022, Penentuan Juara Grup C



Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di lanjutan Grup C , laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan dapat disaksikan pada Selasa 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara FC dan Persib Bandung sama-sama mengoleksi 4 poin hasil dari 2 laga. Akan tetapi, Persib Bandung berada di punca klasemen Grup C dan Bhayangkara FC ada di peringkat kedua, hal itu dikarenakan Persib Bandung unggul dalam hal produktifitas gol.

Jelang laga melawan Bhayangkara FC, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut tiga pemain penting Persib yakni Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo tidak bisa tampil karena cedera.

“Kami sudah kehilangan tiga pemain kunci dan satu pemain lainnya yang tidak akan tampil sebagai starter adalah Nick (Kuipers). Ia menderita cedera lutut.” Kata Robert, dilansir dari laman Persib Bandung.

“Cedera yang dialami Nick itu memang tidak parah tapi kami tidak ingin memaksakannya untuk mengambil risiko lebih besar. Kami masih memiliki sejumlah pemain yang butuh menit bermain,” sambung Robert.

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto tampaknya akan menggantikan posisi Nikc Kuipers di laga nanti. Jufriyanto menegaskan bahwa timnya ingin menjadi juara Grup C.

“Sedikit banyak terganggu, cuma kami sebagai pemain punya tujuan yang harus digapai. Kami memiliki target yang harus diraih yaitu keluar sebagai juara grup. Tujuan kami tetap sama,” jelas Jufriyanto,

Statistik Bhayangkara FC dan Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Bhayangkara FC

16 Juni 2022 Bali United vs Bhayangkara FC: 1-2

13 Juni 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-1

Persib Bandung

12 Juni 2022 Persib Bandung vs Bali United: 1-1

17 Juni 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: 1-3

Prediksi Line Up Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Bhayangkara FC: Awan Setho R, Putu Gede Juniantara, A Salles, I Kahfi, Ruben Sanadi, Katsuyoshi, M Hargianto, Y Mokhtar, Andik V, W Subo Seto, Y Ezzejjari

Persib Bandung: Fitrul D Rustapa, Henhen Herdiana, A Jufriyanto, Eriyanto, Zalnando, D Kusnandar, Ezra W, Beckham Putra Nugraha, Febri H, F Butuan, David da Silva

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Duel antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di lanjutan Piala Presiden 2022 diprediksi bakal berlangsung atraktif dan sangat menarik. Kedua tim sama-sama punya kualitas pemain yang baik.

Persib Bandung tidak akan diperkuat Ciro Alves pada laga nanti karena sang pemain sedang cedera. Tanpa Ciro Alves, Persib Bandung diprediksi bakal tetap tampil menyerang, pasalnya Persib punya banyak sosok pengisi lini depan yang cukup tajam.

Di sisi lain, skuad Bhayangkara FC musim ini dan musim lalu tidak banyak berubah, sehingga permainan mereka masih cukup bagus. Bhayangkara FC diprediksi bisa mengatasi perlawanan Persib Bandung di laga nanti.

Pemenang di laga ini bakal lolos dari babak fase Grup Piala Presiden 2022, sementara yang kalah akan adu jumlah gol dengan Bali United, jika menang adu jumlah gol maka akan lolos.

Jika laga berakhir imbang, maka Bhayangkara FC dan Persib Bandung akan lolos bersamaan.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.