Laga Persahabatan

Moldova vs Rumania: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Moldova versus Rumania akan tersaji di bulan November ini, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Zimbru dan bisa disaksikan pada Senin 21 November 2022 pukul 01.30 WIB.

Rumania dan Moldova sama-sama telah melakukan satu kali laga uji coba di bulan November 2022 ini. Tercatat Moldoba dikalahkan Azerbaijan dengan skor 1-2, sementara itu Rumania dikalahkan Slovenia dengan skor 1-2 juga.

Karena sama-sama kalah pada pertandingan uji coba sebelumnya, Moldova dan Rumania tentunya menargetkan kemenangan pada pertandingan uji coba nanti.

Jika berhasil mengalahkan Rumania, Moldova akan mendapatkan banyak tambahan poin FIFA. Pasalnya peringkat Rumania di ranking FIFA jauh di atas Moldova.

Di sisi lain, Rumania juga tetap akan mendapat tambahan poin FIFA apabila bisa mengalahkan Moldova di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Moldova vs Romania di laga uji coba persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Rumania pernah bertanding melawan Moldova sebanyak tiga kali. Pada tiga laga tersebut, Moldova tampak lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan.

  • 14 Februari 2015 Romania vs Moldova: 2-1
  • 7 Februari 2007 Rumania vs Moldova: 2-0
  • 24 Mei 2005 Rumania vs Moldova: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Moldova

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Moldova tampak memetik hasil yang cukup memuaskan. Moldova bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 November 2022 Moldova vs Azebaijan: 1-2
  • 25 September 2022 Moldova vs Liechtenstein: 2-0
  • 23 September 2022 Latvia vs Moldova: 1-2
  • 15 Juni 2022 Moldova vs Andorra: 2-1
  • 11 Juni 2022 Moldova vs Latvia: 2-4

Rumania

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Rumania di lima laga terakhirnya. Tercatat Rumania hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 18 November 2022 Rumania vs Slovenia: 1-2
  • 27 September 2022 Rumania vs Bosnia Herzegovina: 4-1
  • 24 September 2022 Finlandia vs Rumania: 1-1
  • 15 Juni 2022 Rumania vs Montenegro: 0-3
  • 12 Juni 2022 Rumania vs Finlandia: 1-0

Prediksi Line Up

Moldova: D Celeadnic, V Bolohan, I Armas, A Craciun, V Rata, A Ionita, S Platica, A Belousov, N Motpan, V Damascan, I Nicolaescu

Rumania: H Moldovan, A Burca, I Nedelcearu, B Vatajelu, C Manea, M Marin, A Cicaldau, R Marin, G Puscas, D Dragus, A Cordea

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Rumania lebih unggul daripada Moldova. Sehingga pada pertandingan nanti, Rumania diprediksi bakal bisa tampil lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Rumania tampaknya akan mencoba menekan sedari menit awal meskipun akan berstatus sebagai tim tamu. Untuk menyerang, Rumania sepertinya akan mengandalkan kekuatan lini sayap, serta terobosan dari lini tengah.

Di sisi lain, Moldova tentunya ingin menang dan mengakhiri rentetan hasil buruk jika bertemu Rumania. Moldova tentunya akan bisa tampil percaya diri di laga nanti karena bakal menjadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Moldova akan lebih mengandalkan kombinasi passing-passing pendek antar lini serta direct long pass untuk menekan Rumania nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Moldova vs Romania diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Rumania.

Link Live Streaming Moldova vs Romania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Moldova versus Rumania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.