Laga Persahabatan

Galatasaray vs FC Toulouse: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Galatasaray versus Toulouse akan dipersembahkan dalam laga Friendly Match bulan ini, laga tersebut bakal dipertontonkan di stadion Algarve pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2, kini Galatasaray akan menjamu Toulouse di laga selanjutnya. Di laga sebelumnya, Galatasaray terkena come backoleh Lazio. Di menit 4′ Galatasaray mampu mencetak gol terlebih dahulu, akan tetapi tidak bisa mempertahankan gol tersebut.

Sehingga, Lazio berhasil mencetak gol penyama melalui Felipe Anderson pada menit 11′. Setelah itu, Luis Alberto Romero juga tidak ingin ketinggalan. Pada babak kedua yang baru dimulai, Luis Alberto berhasil mencetak gol kedua bagi Lazio dan memberikan kemenangan atas Galatasaray.

Di sisi lawan, Toulouse mampu ditahan imbang oleh Istanbul Basaksehir di laga sebelumnya. Meskipun berhasil unggul di babak pertama dengan skor 1-2, akan tetapi pada menit ke 78′ Istanbul mendapatkan penalti dan Deniz Turuc berhasil mengesekusi dengan baik. Sehingga Istanbul Basaksehir terhindar dari kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara axb di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di laga kali ini, diketahui menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Galatasaray dan Toulouse. Dengan begitu, kedua tim akan bermain sedikit berhati-hati untuk menganalisa strategi lawan terlebih dahulu.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Di lima laga terakhirnya, Galatasaray menuai hasil yang cukup buruk dengan menderita tiga kali kekalahan, meraih satu imbang dan hanya berhasil memetik satu kali kemenangan saja.

  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs Lazio: 1-2
  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-2
  • 7 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal: 3-4
  • 3 Desember 2022 Galatasaray vs Rayo Vallecano: 0-1
  • 13 November 2022 Istanbul BB vs Galatasaray: 0-7

FC Toulouse

Hasil yang sangat burukdi dapat oleh Toulouse dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Toulouse hanya bisa meraih dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 13 Desember 2022 Istanbul Basaksehir vs Toulouse: 2-2
  • 13 November 2022 Rennes vs Toulouse: 2-1
  • 6 November 2022 FC Toulouse vs AS Monaco: 0-2
  • 29 Oktober 2022 Lens vs FC Toulouse: 3-0
  • 23 Oktober 2022 FC Toulouse vs Strasbourg: 2-2

Prediksi Line Up

Galatasaray: J Yilmaz, M Baltaci, E Bayram, L Dubois, K Karatas, O B Aksaka, J Mata, B Yilmaz, Y Demir, K Akturkoglu, B Gomis

FC Toulouse: M Dupe, R Nicolaisen, A Rouault, I Sylla, K Keben, S Spierings, B van den Boomen, B Dejaegere, Z Aboukhlal, V Birmancevic, R Ratao

Preview Pertandingan

Kedua tim saat ini sedang dalam keadaan yang kurang baik, hal itu bisa dilihat dari beberapa laga yang sudah mereka jalani. Dengan begitu, Galatasaray dan Toulouse akan bermain dengan serius demi bisa meningkatkan performanya.

Diprediksi, Galatsaray akan mengandalkan B Yilmaz di lini depan dan akan di topang oleh Juan Mata serta beberapa pemain gelandang lainya.

Seementara itu, Toulouse tampaknya bakal bermain sedikit menunggu sampai ada cela untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Galatasaray kontra Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea