Liga Inggris

Prediksi Swansea vs West Brom, Pekan ke-26 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Swansea vs West Brom akan hadir di pekan ke-26 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Swansea dan bisa disaksikan pada Senin 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

West Bromwich Albion tampak punya performa yang lebih baik daripada Swansea di EFL Championship, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen.

Diketahui bahwa West Brom kini ada di posisi ke-5 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 42 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan Swansea City nanti, West Brom bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Swansea City kini menduduki peringkat ke-17 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 29 poin.

Swansea bisa saja naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara EFL Championship, jika mampu menang ketika melawan WBA nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Swansea vs WBA di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pomain Swansea (SC: Instagram @swansofficial)
Aksi pemain Swansea (SC: Instagram @swansofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Swansea City tampak lebih unggul daripada West Brom jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Swansea mampu menang empat kali, sedangkan West Brom hanya bisa menang sekali saja.

  • 12 Agustus 2023 West Brom vs Swansea: 3-2
  • 8 Mei 2023 Swansea City v West Brom: 3-2
  • 1 Oktober 2022 West Brom vs Swansea: 2-3
  • 1 Maret 2022 West Bromwich Albion vs Swansea: 0-2
  • 21 Oktober 2021 Swansea v West Brom: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Swansea City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Swansea City menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Coventry City vs Swansea City: 2-2
  • 26 Desember 2023 Southampton vs Swansea City: 5-0
  • 23 Desember 2023 Swansea City vs Preston North End: 2-1
  • 16 Desember 2023 Swansea City vs Middlesbrough: 1-2
  • 13 Desember 2023 Stoke City vs Swansea City: 1-1

West Brom

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh West Brom dilima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Brom bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 West Brom vs Leeds United: 1-0
  • 26 Desember 2023 West Brom vs Norwich: 1-0
  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0
  • 17 Desember 2023 West Brom vs Stoke City: 1-1
  • 13 Desember 2023 Rotherham vs West Brom: 0-2

Swansea City vs West Bromwich Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Swansea: C Rushworth, B Humphreys, H Darling, J Tymon, B Cabango, J Fulton, M Grimes, S Parker, J Paterson, L Walsh, Y Bolasie

West Brom: A Palmer, C Kipre, S Ajayi, C Townsend, D Furlong, O Yokuslu, A Mowatt, G Diangana, J Wallace, J Molumby, B Thomas Asante

Aksi pemain Swansea (SC: Instagram @swansofficial)

Preview Pertandingan

Swansea City sepertinya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan WBA nanti, pasalnya Swansea akan jadi tim tuan rumah serta punya catatatn baik di lima pertemuan terakhir melawan West Brom.

Swansea diprediksi akan bisa bermain lepas dan leluasa dalam membangun serangan di laga nanti.

Di sisi lawan, West Bromwich Albion diprediksi akan tetap bisa bermain menekan meskipun akan jadi tim tamu nanti, hal itu karena WBA punya performa yang cukup bagus di EFL Championship musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Swansea v West Brom diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Swansea vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Swansea versus West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.