Liga Prancis

Prediksi Quevilly vs Angers, Ligue 2 Prancis



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Quevilly vs Angers akan tersaji di pekan ke-8 Ligue 2 musim 2023-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Robert Diochon dan bisa disaksikan pada Rabu 27 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Angers SCO tampak punya performa yang lebih baik daripada Quevilly Rouen Metropole jika dilihat dari tujuh peka terakhir Ligue 2.

Angers tercatat bisa menang tiga kali dalam tujuh pekan tersebut, sementara itu Quevilly belum bisa menang sama sekali dalam tujuh pekan tersebut.

Untuk saat ini, Angers menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan raihan 11 poin.

Di sisi lawan, dikarenakan belum bisa menang, Quevilly Rouen Metropole kini menjadi penghuni dasar klasemen alias posisi ke-20 klasemen sementara Ligue 2 dengan raihan 2 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Quevilly Rouen Metropole vs Angers di lanjutan Ligue 2 Prancis, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Quevilly ketika bertanding (SC: Instagram @qrm_2015)
Pemain Quevilly ketika bertanding (SC: Instagram @qrm_2015)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Angers SCO tercatat baru pernah bermain melawan Quevilly dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Quevilly tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 22 Januari 2012 Quevilly v Angers SCO: 1-0
  • 23 Januari 2010 Quevilly v Angers SCO: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Quevilly

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Quevilly Rouen Metropole tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Quevilly hanya bisa mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 September 2023 Grenoble Foot vs Quevilly: 2-1
  • 17 September 2023 Quevilly vs Concarneau: 2-3
  • 3 September 2023 ESTAC Troyes vs Quevilly: 2-2
  • 27 Agustus 2023 Quevilly vs Laval: 0-0
  • 20 Agustus 2023 St Etienne vs Quevilly: 2-1

Angers SCO

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Angers SCO di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Angers SCO mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 September 2023 Angers SCO vs Bastia: 2-0
  • 17 September 2023 Rodez vs Angers SCO: 4-1
  • 3 September 2023 Angers SCO vs Paris FC: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Dunkerque vs Angers SCO: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Angers SCO vs Auxerre: 2-2

Quevilly Rouen Metropole vs Angers SCO: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 Ligue 2 Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Quevilly: B Leroy, Steven F, Y Roche, T Cissokho, J Pendant, A Sissoko, M Camara, P N Yade, B Pierret, N Cadiou, S Soumano

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Angers: Y Fofana, C Hountondji, A Bamba, J Lefort, Y Valery, P Capelle, Z O Khaled, H Abdelli, Z Ferhat, I Niane, L Diony

Skuad Quevilly melakukan sesi latihan (SC: Instagram @qrm_2015)

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman Transfermarkt, Angers SCO tampak punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Quevilly.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Angers SCO lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan melawan Quevilly nanti.

Diprediksi bahwa Angers SCO bisa tampil lebih mendominasi meskipun akan jadi tim tamu. Di sisi lawan, Quevilly sepertinya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Angers SCO di pertandingan lanjutan Ligue 2 nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 antara Quevilly – Angers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Angers SCO.

Link Yalla Shoot Live Streaming Quevilly vs Angers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Quevilly versus Angers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.