Liga Inggris

Prediksi Palace vs West Ham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Palace vs WHU, Selhurst Park di London akan menjadi lokasi pertemuan penting Liga Premier pada hari Minggu, 21 April 2024 saat Palace vs West Ham, kick-off ditetapkan pukul 21:00 WIB. Kedua tim memiliki tujuan yang berbeda karena Crystal Palace mengincar finis di papan tengah klasemen dengan nyaman, sementara West Ham berjuang untuk mempertahankan aspirasi Eropa mereka.

Crystal Palace duduk kurang nyaman di posisi ke-15 di tabel Liga Premier Inggris, dengan keunggulan yang sehat di atas zona degradasi. Mereka akan berusaha memperkuat posisi mereka di papan tengah.

Palace memiliki pertahanan terorganisir dengan baik yang dipimpin oleh Joachim Andersen dan Tomkins. Mereka juga memiliki ancaman bola mati yang berbahaya seperti Olise dan Eze.

Bermain di Selhurst Park dapat menjadi keuntungan yang signifikan bagi Palace, dengan dukungan penuh semangat dari tuan rumah mereka menciptakan suasana yang hidup.

Sementara West Ham saat ini menempati posisi ke-8 yang didambakan di tabel Liga Premier, menempatkan mereka dalam persaingan untuk kualifikasi Eropa. Kemenangan akan menjadi selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan mereka, namun hal itu tidak bisa di capai dengan mudah oleh Palace.

Penampilan West Ham tidak konsisten musim ini, tetapi mereka memiliki serangan yang kuat dengan Michail Antonio dan Jarrod Bowen memimpin serangan. Kedua pemain tersebut akan menjadi ancaman besar bagilini belakang Palace, ditambah lagi West Ham memiliki lini sayap yang cukup berbahaya dengan dihuni oleh Lucas Paqueta.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang seimbang. Meskipun West Ham tampak sedikit lebih kuat di atas kertas dan memiliki aspirasi Eropa yang harus diperjuangkan, keunggulan Crystal Palace sebagai tuan rumah, ancaman bola mati dan keinginan untuk memantapkan posisi mereka di papan tengah klasemen tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palace berhadapan dengan West Ham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Palace vs West Ham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Lucas Paqueta (Sc Instagram @westham)

Prediksi Line Up

Palace: Henderson; Tomkins, Andersen, Clyne; Munoz, Hughes, Wharton, Mitchell; Olise, Mateta, Eze

West Ham: Fabianski; Coufal, Zouma, Ogbonna, Emerson; Alvarez, Soucek; Paqueta, Ward-Prowse, Kudus; Antonio

Preview Pertandingan

Palace akan mengandalkan kecepatan Eberechi Eze dan pengalaman Olise untuk menciptakan peluang menyerang. Energi M Hughes dan kehadiran box-to-box di lini tengah akan sangat penting. Performa pertahanan yang solid, terutama saat bola mati, akan sangat penting bagi Palace untuk mendapatkan hasil positif.

Di sisi lawan memanfaatkan kreativitas Paqueta dan Soucek untuk memasok Antonio serta Bowen di lini depan. Pengalaman Emerson dan kontribusi pertahanan dari sayap kiri akan menjadi penting. West Ham perlu menemukan cara untuk mengatasi ketidakkonsistenan dan potensi kelelahan mereka baru-baru ini dari kompetisi Eropa.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin terjadi, namun kemenangan tipis bagi kedua tim bukanlah hal yang mustahil. Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Dikutip dari laman FCTables, Crystal Palace dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan. Hal ini

Sedangkan West Ham United dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa West Ham United memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Crystal Palace, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, West Ham United diprediksi akan memenangkan pertandingan antara Crystal Palace dan West Ham United pada tanggal 21 April 2024.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan West Ham.

Link Streaming Palace vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Palace kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *