Kualifikasi Euro

Prediksi Italia vs Makedonia Utara, Grup C Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Italia vs Makedonia Utara akan hadir di lanjutan 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Italia tentunya sangat ingin menang di laga melawan Makedonia Utara nanti, supaya bisa naik ke posisi ke-2 klasemen sementara Grup C guna menjaga peluang untuk lolos ke 2024.

Diketahui bahwa Italia kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Kualifikasi Euro 2024 dengan raihan 10 poin, berjarak tiga poin dengan Ukraina yang ada di posisi ke-2 saat ini.

Di sisi lawan, Makedonia Utara kini berada tepat di bawah Italia, yakni di posisi ke-4 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Eurp 2024 dengan koleksi 7 poin saja.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Italia nanti, Makedonia Utara berpeluang untuk naik ke peringkat ke-3 menggeser Italia.

Sebelum menyaksikan laga antara Italy vs North Macedonia di lanjutan Kualifikasi Euro 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Italia (SC: Instagram @azzurri)
Aksi pemain Italia (SC: Instagram @azzurri)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Italia tercatat baru pernah bermain melawan Makedonia Utara empat kali saja sejauh ini.

Dalam empat pertemuan terakhir, Italia dan Makedonia Utara sama-sama bisa menang satu kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 September 2023 Makedonia Utara vs Italia: 1-1
  • 25 Maret 2022 Italia v Makedonia Utara: 0-1
  • 7 Oktober 2017 Italy v North Macedonia: 1-1
  • 10 Oktober 2016 North Macedonia v Italy: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Italia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Italia memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Italia bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Oktober 2023 Inggris vs Italia: 3-1
  • 15 Oktober 2023 Italia vs Malta: 4-0
  • 13 September 2023 Italia vs Ukraina: 2-1
  • 10 September 2023 Makedonia Utara v Italia: 1-1
  • 18 Juni 2023 Belanda vs Italia: 2-3

Makedonia Utara

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Makedonia Utara di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Makedonia Utara bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Oktober 2023 Makedonia Utara vs Armenia: 3-1
  • 14 Oktober 2023 Ukraina vs Makedonia Utara: 2-0
  • 13 September 2023 Malta vs Makedonia Utara: 0-2
  • 10 September 2023 Makedonia Utara v Italia: 1-1
  • 20 Juni 2023 Inggris vs Makedonia Utara: 7-0

Italy vs North Macedonia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Kualifikasi Eurp 2024

Prediksi Line Up

Italia: G Donnarrumma, F Gatti, F Acerbi, C Biraghi, M Darmian, Jorginho, N Barella, M Lazzari, D Berardi, G Raspadori, G Scamacca

Makedonia Utara: Stole D, V Musliu, Nikola S, Bojan D, Todor T, Enis B, E Elmas, Agor E, Dimitar M, E Daci, Milan R

Pemain Italia latihan (SC: Instagram @azzurri)

Preview Pertandingan

Italia diprediksi akan punya rasa percaya diri tinggi ketika mlawan Makedonia Utara nanti, mengingat bahwa Italy akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Italia tampaknya akan bisa tampil menekan sedari menit awal pertandingan kontra North Macedonia nanti.

Di sisi lawan, Makedonia Utara sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu saja di laga nanti.

Makedonia Utara diprediksi akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk bisa menekan Italia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Euro antara Italia v Makedonia Utara diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Italia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Italia vs Makedonia Utara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro  dan ingin menyaksikan Italia versus Makedonia Utara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.