Liga Italia

UC Sampdoria vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kedua



Link Live Streaming Sampdoria - Juventus Liga Italia Serie A 2022-2023
Link Live Streaming Sampdoria – Juventus Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara UC Sampdoria versus Juventus FC akan mengakhiri pekan kedua Liga Italia Serie A musim 2022-2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Luigi Ferraris dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Juventus saat ini berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 3 poin. Tiga poin tersebut berkat kemenangan saat melawan Sassusolo di pekan pertama. Pada laga tersebut, Juventus tampil perkasa di kandangnya, ditambah hadirnya sosok pemain baru di Juventus seperti Angel di Maria.

Menariknya, Angel di Maria mampu tampil sangat baik di laga debutnya bersama Juventus, bahkan pemain berkebangsaan Argentina itu bisa mencetak satu gol dan satu assist.

Di sisi lawan, UC Sampdoria harus mengakui keunggulan Atalanta di pekan pertama. Berkat kekalahan tersebut, kini UC Sampdoria berada di peringkat ke 18 pada klasemen sementara Liga Italia dengan 0 poin.

UC Sampdoria tentunya bertekat untuk memetik kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini pada laga melawan Juventus di pekan kedua nanti, meskipun cukup sulit namun sepertinya Sampdoria cukup percaya diri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara UC Sampdoria lawan Juventus di pekan kedua Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Juventus FC tampak unggul jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya melawan UC Sampdoria. Diketahui bahwa tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bisa mencatat lima kemenangan beruntun.

12 Maret 2022 UC Sampdoria v Juventus: 1-3

18 Januari 2022 Juventus vs Sampdoria: 4-1

26 September 2021 Juventus vs Sampdoria: 3-2

30 Januari 2021 UC Sampdoria v Juventus: 0-2

20 September 2020 Juventus vs Sampdoria: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UC Sampdoria

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, UC Sampdoria memetik hasil yang cukup baik. Tim berjuluk Blucerchiati tersebut mampu mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

13 Agustus 2022 UC Sampdoria vs Atalanta: 0-2

6 Agustus 2022 UC Sampdoria vs Reggina: 1-0

30 Juli 2022 Besiktas vs UC Sampdoria: 1-1

23 Juli 2022 Brescia vs UC Sampdoria: 0-2

17 Juli 2022 UC Sampdoria vs Bienno Calcio: 7-0

Juventus FC

Meskipun baru saja mendulang kemenangan, Juventus FC tampak kurang memuaskan jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Juventus FC hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

16 Agustus 2022 Juventus FC vs Sassuolo: 3-0

7 Agustus 2022 Juventus FC vs Atletico Madrid: 0-4

31 Juli 2022 Real Madrid vs Juventus FC: 2-0

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus FC: 2-2

23 Juli 2022 Juventus FC vs CD Guadalajara: 20

Prediksi Line Up

UC Sampdoria: E Audero, O Colley, A Ferrari, T Augello, B Bereszynski, R Vieira, T Rincon, A Sabiri, F Duricic, M Leris, F Caputo

Juventus FC: M Perin, L Bonucci, Bremer, Danilo, A Sandro, D Zakaria, M Locatelli, W McKennie, J Cuadrado, A di Maria, Dusan Vlahovic

Preview Pertandingan

UC Sampdoria sedikit diuntungkan pada laga pekan kedua nanti, karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Tentunya UC Sampdoria akan mendapat dukungan lebih dari para supporternya secara langsung, dukungan tersebut bisa saja jadi pelecut semangat bagi UC Sampdoria untuk mengalahkan Juventus.

Di sisi lawan, Juventus tentunya dalam kondisi yang baik usai menang di pekan pertama. Juventus tampaknya tidak ingin mengalami kekalahan di pekan kedua nanti, dan berusaha mengalahkan UC Sampdoria meski akan bermain sebagai tim tamu.

Jika dilihat dari misi kedua tim untuk sama-sama memetik hasil positif di laga nanti, pertandingan Liga Italia antara UC Sampdoria lawan Juventus diprediksi bakal seru.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara UC Sampdoria – Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming UC Sampdoria versus Juventus FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sampdoria – Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.