Liga Italia

AS Roma vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-36 Serie A Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AS Roma versus Salernitana akan berlangsung di pekan ke-36 Liga Serie A Italia musim ini, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023.

Laga berikut diketahui akan dilangsungkan oleh kedua tim di stadion Olimpico atau markas besar dari AS Roma, serta mereka bakal bertanding pada pukul 23:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu kalian ketahui juga, AS Roma saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 59 poin dari 35 match, harapan AS Roma untuk bisa masuk ke empat besar sudah pupus setelah di laga sebelumnya berhasil ditahan imbang oleh Bologna.

Di sisi lawan, Salernitana berhasil sedikit menjauh dari zona degradasi usai kembali kejalur kemenangan. Kini Salernitana menduduki posisi 15 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 38 poin dari 35 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Salernitana di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Roma hanya memiliki rekor pertandingan dengan US Salernitana sebanyak tiga kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, AS Roma berhasil mengalahkan Salernitana tiga kali secara beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 14 Agustus 2022 Salernitana vs AS Roma: 0-1
  • 10 April 2022 AS Roma v Salernitana: 2-1
  • 29 Agustus 2021 Salernitana vs AS Roma: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, diketahui AS Roma hanya bisa emmetik satu kali kemenangan dan tiga imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0
  • 14 Mei 2023 Bologna vs AS Roma: 0-0
  • 11 Mei 2023 AS Roma vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 6 Mei 2023 AS Roma vs Inter Milan: 0-2
  • 3 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1

US Salernitana

Hasil yang cukup bagus justru berhasil diperoleh Salernitana di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Salernitana berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 13 Mei 2023 Salernitana vs Atalanta: 1-0
  • 8 Mei 2023 Empoli vs Salernitana: 2-1
  • 3 Mei 2023 Salernitana vs Fiorentina: 3-3
  • 30 April 2023 Napoli vs Salernitana: 1-1
  • 22 April 2023 Salernitana vs Sassuolo: 3-0

Prediksi Line Up

AS Roma: Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Missori, Bove, Wijnaldum, Zalewski; Pellegrini; Solbakken, Abraham

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Salernitana: Ochoa; Lovato, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Preview Pertandingan

Sejauh ini AS Roma belum pernah terkalahkan oleh Salernitana di semua ajang petemuanya terhadap Salernitana, dengan begitu AS Roma memiliki keunggulan dari Salernitana dan bisa diprediksi laga nanti bakal terdominasi oleh permainan dari anak asuhan Jose Mourinho.

Akan tetapi, AS Roma juga bakal sedikit bermain hati-hati untuk menjaga stamina dan kebugaran para pemainya. Mengingat, AS Roma sebentar lagi akan melangsungkan laga final melawan Sevilla.

Sementara itu, Salernitana juga akan berupaya untuk memperoleh kemenanangan di laga kali ini. Salernitana bakal mengerahkan segala kemampuanya demi bisa memutus rantai kekalahanya terhadap AS Roma.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Aerie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan AS Roma kontra Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea