Liga Jepang

Prediksi Avispa vs Kashima Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Avispa Fukuoka vs Kashima Antlers, duel antara Avispa vs Kashima akan hadir di pekan ke-6 atau J League 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Best Denki dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2024 pukul 17.00 WIB.

Avispa berada di posisi ke-16 dalam klasemen dengan total lima poin dari lima pertandingan. Mereka telah meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, dengan mencetak empat gol dan kebobolan enam gol.

Sementara itu, Kashima Antlers menduduki peringkat keempat dalam klasemen dengan total sepuluh poin dari lima pertandingan. Mereka telah meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga gol.

Pertandingan ini dapat menjadi ujian yang menarik karena Avispa akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil positif melawan lawan yang lebih kuat seperti Kashima Antlers. Namun, Kashima Antlers akan mencoba mempertahankan performa kuat mereka dan meraih kemenangan untuk terus mendekati puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Avispa Fukuoka vs Kashima Antlers di lanjutan Liga Jepang, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Avispa Fukuoka di lapangan (SC: Instagram @avispaf)
Aksi pemain Avispa Fukuoka di lapangan (SC: Instagram @avispaf)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Avispa Fukuoka dan Kashima Antlers, Kashima Antlers berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Avispa Fukuoka hanya mampu menang satu pertandingan.

  • 30 September 2023 (J1): Avispa v Kashima Antlers: 0-0
  • 19 April 2023 (NC): Avispa Fukuoka v Kashima Antlers: 2-1
  • 05 April 2023 (NC): Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka: 1-0
  • 12 Maret 2023 (J1): Kashima Antlers v Avispa Fukuoka: 0-0
  • 14 Agustus 2022 (J1): Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Iwata Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Avispa Fukuoka

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Avispa Fukuoka meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 30 Maret 2024: J1 – Urawa Reds vs Avispa Fukuoka: 2-1 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: J1 – Avispa Fukuoka vs FC Tokyo: 1-3 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: J1 – Avispa Fukuoka vs Shonan Bellmare: 1-1 (Imbang)
  • 01 Maret 2024: J1 – Yokohama F. Marinos vs Avispa Fukuoka: 0-1 (Menang)
  • 24 Februari 2024: J1 – Avispa Fukuoka vs Hokkaido Consadole Sapporo: 0-0 (Imbang)

Kashima Antlers

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kashima Antlers meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 30 Maret 2024: J1 – Kashima Antlers vs Iwata: 1-0 (Menang)
  • 17 Maret 2024: J1 – Kashima Antlers vs Kawasaki Frontale: 2-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Machida vs Kashima Antlers: 1-0 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: J1 – Kashima Antlers vs Cerezo Osaka: 1-1 (Imbang)
  • 23 Februari 2024: J1 – Nagoya Grampus vs Kashima Antlers: 0-3 (Menang)

Avispa Fukuoka vs Kashima Antlers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Jepang J League 2024-25

Prediksi Line Up

Avispa Fukuoka: T Nagaishi, T Nara, M Tashiro, D Miya, D Matsuoka, H Mae, M Yuzawa, Y Maejima, K Konno, Y Iwasaki, S Zahedi

Baca Juga:  Prediksi Kashima vs Shonan Bellmare Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang

Kashima: T Hayakawa, K Anzai, K Nono, I Sekigawa, N Ueda, S Doi, K Chinen, A Carvic, S Nago, T Fujii, Y Suzuki

Preview Pertandingan

Meskipun Avispa Fukuoka berada di posisi yang lebih rendah dalam klasemen, mereka telah menunjukkan ketangguhan dengan meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Namun, Kashima Antlers tampil lebih dominan dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir, dan mereka berharap untuk melanjutkan performa kuat mereka untuk meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Dalam sejarah pertemuan terakhir, Kashima Antlers memiliki sedikit keunggulan dengan dua kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, sementara Avispa Fukuoka hanya mampu memenangkan satu pertandingan. Namun, dalam pertandingan sepakbola, segala kemungkinan dapat terjadi, dan Avispa Fukuoka akan berusaha keras untuk menyaingi performa lawan mereka. Dengan demikian, pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan yang menarik antara dua tim dengan tujuan yang berbeda dalam perburuan poin di Liga Jepang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang J League musim 2024 antara Avispa Fukuoka v Kashima Antlers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Kashima Antlers.

Link Streaming Avispa vs Kashima

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang musim 2024 dan ingin menyaksikan Avispa Fukuoka  versus Kashima Antlers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *