Piala Libertadores

SC Corinthians Paulista vs Liverpool FC Montevideo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Corinthians versus Liverpool akan hadir di matchday keenam pada babak fase grup Copa Libertadores 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Neo Quimica Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

Liverpool Montevideo da Corinthians tampak sama-sama mempunyai performa yang kurang baik di Copa Libertadores 2023.

Hal itu membuat kedua tim tersebut kini telah dipastikan tidak akan bisa lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023.

Diketahui bahwa Liverpool Montevideo kini berada di posisi juru kunci atau posisi ke-4 klasemen sementara Grup E Copa Libertadores 2023 dengan 4 poin.

Sementara itu, Corinthians Paulista kini ada di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup E Copa Libertadores 2023 dengan torehan 4 poin juga.

Poin kedua tim tersebut sudah tidak bisa lagi menjangkau posisi dua besar Grup E, meskipun bisa menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Corinthians vs Liverpool Montevideo di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di matchday keenam Copa Libertadores 2023 nanti bakal menjadi pertemuan kedua bagi kubu Corinthians dan Liverpool Montevideo.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini. Pada pertemuan tersebut, Corinthians Paulista sukses meraih kemeangan dengan skor akhir 0-3.

  • 7 April 2023 Liverpool Montevideo vs Corinthians Paulista: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Corinthians Paulista

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Corinthians Paulista memetik hasil yang kurang memuaskan. Corinthians Paulista hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Corinthians Paulista: 1-0
  • 22 Juni 2023 Santos vs Corinthians Paulista: 0-2
  • 11 Juni 2023 Corinthians Paulista vs Cuiaba: 1-1
  • 8 Juni 2023 Independiente del Valle vs Corinthians Paulista: 3-0
  • 4 Juni 2023 America Minas vs Corinthians Paulista: 2-0

Liverpool Montevideo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Liverpool Montevideo memetik hasil yang cukup bagus. Liverpool FC Montevideo bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Liverpool Montevideo vs Club Nacional Montevideo: 3-0
  • 17 Juni 2023 Cerro Largo vs Liverpool Montevideo: 1-3
  • 8 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Liverpool Montevideo: 2-1
  • 3 Juni 2023 Liverpool Montevideo vs Racing Club: 3-2
  • 25 Mei 2023 Liverpool Montevideo vs Independiente del Valle: 1-0

Prediksi Line Up

Corinthians: Cassio, Gil, F Balbuena, Fagner, Fabio S, F Vera, Roni, Renato A, Giuliano, Y Alberto, Roger G

Liverpool: S Britos, G Perez, J M I Viana, M Samudio, G N M Torres, G Napoli, L M Lemos M, C Meli, A Medina S, L Rodriguez, M Cabrera

Preview Pertandingan

Corinthians Paulista diprediksi akan cukup dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Hal itu karena Corinthians punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Liverpool Montevideo.

Sementara itu, Liverpool Montevideo tampaknya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Corinthians Paulista nanti. Liverpool FC Montevideo diprediksi hanya akan mengandalkan skema counter attack saja untuk menekan Corinthians nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Corinthians – Liverpool Montevideo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Corinthians.

Link Live Streaming Corinthians vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Corinthians versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SC Corinthians Paulista vs Liverpool FC Montevideo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup E yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.