Liga Turki

Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray, Pekan ke-21 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertadingan antara Trabzonspor vs Galatasaray akan tersaji di pekan ke-21 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Papara Park dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Januari 2024 pukul 23.00 WIB.

Galatasaray dan Trabzonspor tampak sama-sama bersaing di zona papan atas Liga Turki untuk saat ini.

Diketahui bahwa Galatasaray kini menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Turki, tercatat bahwa Galatasaray mengoleksi 51 poin hasil dari 20 laga.

Di sisi lawan, Trabzonspor kini bertengger di bawah Galatasaray, tepatnya di posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 37 poin.

Baik Trabzonspor maupun Galatasaray pastinya sama-sama ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Liga Turki musim ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Trabzonspor v Galatasaray di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Trabzonspor mencoba melewati lawan (SC: Instagram @trabzonspor)
Pemain Trabzonspor mencoba melewati lawan (SC: Instagram @trabzonspor)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Galatasaray SK tampak lebih unggul daripada Trabzonspor jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Galatasaray SK mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu Trabzonspor hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Agustus 2023 Galatasaray vs Trabzonspor: 2-0
  • 5 Februari 2023 Galatasaray vs Trabzonspor: 2-1
  • 29 Agustus 2022 Trabzonspor v Galatasaray: 0-0
  • 23 Januari 2022 Galatasaray SK vs Trabzonspor: 1-2
  • 13 September 2021 Trabzonspor – Galatasaray: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Trabzonspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Trabzonspor mampu mencatat tiga kali kemenangan dan mencatat dua kali hasil imbang.

  • 18 Januari 2024 Trabzonspor vs Manisa FK: 3-1
  • 14 Januari 2024 Antalyaspor vs Trabzonspor: 1-1
  • 12 Januari 2024 Trabzonspor vs Samsunspor: 2-1
  • 6 Januari 2024 Ankaragucu vs Trabzonspor: 0-1
  • 23 Desember 2023 Trabzonspor vs Istanbul BB: 1-1

Galatasaray SK

Sama seperti Trabzonspor, Galatasaray SK juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya.

  • 19 Januari 2024 Galatasaray SK vs Umraniyespor: 4-1
  • 16 Januari 2024 Galatasaray SK vs Kayserispor: 2-1
  • 11 Januari 2024 Sivasspor vs Galatasaray SK: 1-1
  • 7 Januari 2024 Galatasaray SK vs Konyaspor: 3-0
  • 24 Desember 2023 Fenerbahce vs Galatasaray SK: 0-0

Trabzonspor vs Galatasaray SK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Trabzonspor: Cakir; Aydin, Baniya, Benkovic, Elmali; Mendy, Ozdemir; Visca, Bardhi, Fountas; Destan

Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Yilmaz; Ndombele, Torreira; Tete, Mertens, Zaha; Dervisoglu

Pemain Trabzonspor melawan Galatasaray (SC: Instagram @trabzonspor)

Preview Pertandingan

Trabzonspor sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Galatasaray nanti, pasalnya Trabzonspor bakal tampil di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Trabzonspor diprediksi akan cukup berani menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal pertandingan nantinya.

Di sisi lawan, Galatasaray SK tentu tidak akan mudah untuk ditekan nanti. Galatasaray punya peluang untuk tampil lebih dominan di laga nanti, mengingat bahwa Galatasaray punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Trabzonspor jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu, Galatasaray diprediksi akan tetap bisa memberikan tekanan berbahaya beberapa kali kepada Trabzonspor nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Trabzonspor v Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Trabzonspor vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Trabzonspor versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.