Coppa Italia

Juventus FC vs AC Monza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Juventus versus AC Monza akan tersaji di babak 16 besar 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Juventus dan bisa disaksikan pada Jumat 20 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

AC Monza tentunya tidak asing lagi dengan Juventus, pasalnya AC Milan dan Juventus kini sama-sama berada di kasta tertinggi atau Serie A.

Diketahui bahwa AC Monza bisa masuk ke babak 16 besar Coppa Italia karena bisa menang melawan Udinese di babak putaran kedua dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan AC Monza waktu itu dicetak oleh Patrick Ciurria dan Gianluca Caprari (2 gol).

Sementara itu, Juventus FC bisa langsung masuk ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini secara otomatis, tanpa harus melewati babak putaran kedua.

Pada pertandingan nanti, Juventus dan AC Monza tentunya akan punya hasrat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan, guna melaju ke babak selanjutnya di Coppa Italia musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juventus vs AC Monza di lanjutan Coppa Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Juventus pernah bertanding melawan AC Monza dua kali. Dalam dua laga tersebut, Juventus dan AC Monza sama-sama bisa menang sekali.

  • 18 September 2022 AC Monza vs Juventus: 1-0
  • 31 Juli 2021 Juventus v AC Monza: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Juventus jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Juventus bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2023 Napoli vs Juventus: 5-1
  • 8 Januari 2023 Juventus vs Udinese: 1-0
  • 5 Januari 2023 Cremonese vs Juventus: 0-1
  • 30 Desember 2022 Juventus vs Standard Liege: 1-1
  • 22 Desember 2022 Juventus vs Rijeka: 1-0

AC Monza

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AC Monza meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa AC Monza bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2023 Cremonese vs AC Monza: 2-3
  • 8 Januari 2023 AC Monza vs Inter Milan: 2-2
  • 5 Januari 2023 Fiorentina vs AC Monza: 1-1
  • 28 Desember 2022 AC Monza vs Torino: 1-4
  • 23 Desember 2022 AC Monza vs Arconatese: 2-1

Prediksi Line Up

Juventus: W Szczesny, Bremer, Danilo, A Sandro, F Kostic, F Chiesa, M Locatelli, W McKennie, A Rabiot, A Di Maria, A Milik

AC Monza: M Di Gregorio, P Mari, A Izzo, L Caldirola, Carlos A, S Birindelli, M Pessina, Jose M, G Caprari, P Ciurria, A Petagna

Preview Pertandingan

Juventus FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada AC Monza.

Juventus diprediksi bisa tampil lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Selain itu, Juventus sepertinya juga bisa bermain lebih percaya diri karena akan bermain di markasnya nanti.

Di sisi lain, AC Monza tampaknya akan cukup tertekan dengan serangan-serangan Juventus nantinya.

Diprediksi bahwa AC Monza hanya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Juventus.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Juventus v AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs AC Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Italia 2022-23 dan ingin menyaksikan Juventus versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments