Liga Amerika

Deportivo Toluca vs Colorado Rapids: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Grup G Piala Liga 2023 akan menyajikan sebuah laga antara Toluca versus Colorado. Pertandingan tersebut akan digelar di DSG Park, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 01 Agustus 2023 tepatnya pukul 08.30 WIB.

Pertandingan antara Toluca dan Colorado akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim. Kedua tim memiliki catatan performa yang cukup beragam dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Toluca tampil cukup stabil dengan mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Performa impresif mereka termasuk kemenangan dramatis 4-3 atas Nashville SC dan kemenangan 2-0 atas Cruz Azul. Selain itu, dua hasil imbang mereka menunjukkan bahwa mereka juga mampu menghadapi lawan yang tangguh dengan pertahanan yang solid.

Colorado, di sisi lain, memiliki catatan performa yang sedikit bercampur aduk dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Hasil positif mereka termasuk kemenangan 2-1 atas Dallas, tetapi mereka juga menelan kekalahan 2-0 dari Saint Louis City SC.

Hasil imbang dalam beberapa pertandingan menunjukkan bahwa mereka memiliki ketahanan, tetapi hasil kekalahan menunjukkan bahwa mereka juga bisa tampil inkonsisten.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Toluca melawan Colorado dalam Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Toluca

Toluca berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Juli 2023 Nashville SC 3-4 Deportivo Toluca
  • 17 Juli 2023 Deportivo Toluca 2-4 Juarez
  • 09 Juli 2023 Cruz Azul 0-2 Deportivo Toluca
  • 03 Juli 2023 Deportivo Toluca 0-0 Club Necaxa
  • 18 Juni 2023 Deportivo Toluca 0-0 Club America

Colorado Rapids

Colorado berhasil meraih satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 24 Juli 2023 Nashville SC 2-1 Colorado Rapids
  • 16 Juli 2023 Colorado Rapids 0-0 Houston Dynamo
  • 09 Juli 2023 Colorado Rapids 2-1 Dallas
  • 05 Juli 2023 Colorado Rapids 0-0 Portland Timbers
  • 02 Juli 2023 Saint Louis City SC 2-0 Colorado Rapids

Prediksi Line Up

Deportivo Toluca: Volpi, Mosquera, Huerta, Mora, Dominguez, Ruiz, Meneses, Baeza, Araujo, Lopez, Morales

Colorado Rapids: Yarbrough, Rosenberry, Maxso, Wilson, Gutman, Ronan, Priso-Mbon, Basset, Galvan, Harris, Yapi

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menunjukkan bahwa Toluca datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah mencatat beberapa hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan yang dramatis dan gol yang dicetak menunjukkan potensi serangan yang kuat dari tim ini.

Namun, mereka juga harus berhati-hati terhadap pertahanan lawan yang bisa tampil solid seperti yang ditunjukkan dalam beberapa hasil imbang Colorado.

Di sisi lain, Colorado perlu meningkatkan performa mereka untuk menghadapi tantangan dari Toluca. Mereka harus mencari keseimbangan antara pertahanan yang solid dan penyerangan yang efektif untuk mencetak gol dan meraih hasil positif.

Kunci dari pertandingan ini mungkin terletak pada bagaimana kedua tim dapat menjalankan taktik mereka dengan baik dan memanfaatkan peluang yang ada.

Tim yang mampu mencetak gol dengan efektif dan memiliki pertahanan yang solid akan memiliki keunggulan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Piala Liga antara Toluca melawan Colorado diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Deportivo T. vs Colorado

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Toluca kontra Colorado, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan