Laga Persahabatan

Live Streaming Ajax vs SV Meppen Laga Persahabatan Internasional 2022



Link Live Streaming Ajax vs SV Meppen
Link Live Streaming Ajax vs SV Meppen

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan Internasional 2022 antara Ajax vs SV Meppen, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Sportpark Vondersweijde dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Juni 2022 pukul 23.00 WIB.

Sebagai persiapan untuk mengarungi musim 2022-2023, Ajax diketahui melakoni beberapa laga ujicoba, hal itu ditujukan untuk mencoba para pemain muda Ajax.

Perlu diketahui bahwa SV Meppen merupakan tim dari Liga 3 Bundesliga Jerman. Sama seperti Ajax, SV Meppen juga melakoni beberapa laga ujicoba persahabatan jelang mengarungi musim 2022-2023.

Dilansir dari laman resminya, Ajax telah melakukan rangkaian latihan teknik hingga fisik jelang laga melawan SV Meppen. Ajax menghadirkan para pemain muda pada sesi latihan tersebut, dan diprediksi pemain-pemain muda tersebut akan diturunkan pelatih Ajax pada laga melawan SV Meppen nanti.

SV Meppen sebelumnya telah melakoni dua laga uji coba melawan FC Schalke 04 II dan Adler Messingen. Pada laga melawan Adler Messingen, SV Meppen menang telak 0-15, sementara itu saat melawan FC Schalke 04 II, SV Meppen kalah 0-1.

Sebelum menyaksikan keseruan laga ujicoba persahabatan 2022 antara Ajax vs SV Meppen, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Ajax dan SV Meppen

Ajax

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ajax meraih hasil yang cukup baik karena tidak terkalahkan, mereka mampu mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

15 Mei 2022 Vitesse vs Ajax: 2-2

12 Mei 2022 Ajax vs Heerenveen: 5-0

8 Mei 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-2

30 April 2022 Ajax vs PEC Zwolle: 3-0

23 April 2022 NEC Nihmegen vs Ajax: 0-1

SV Meppen

SV Meppen tampaknya meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa SV Meppen hanya bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

25 Juni 2022 SV Meppen vs FC Schalke 04 II: 0-1

24 Juni 2022 Adler Messingen vs SV Meppen: 0-15

14 Mei 2022 Viktoria Berlin vs SV Meppen: 3-4

7 Mei 2022 SV Meppen vs Eintracht Braunschweig: 3-2

30 April 2022 SV Meppen vs Wurzburger Kickers: 2-4

Prediksi Line Up Ajax vs SV Meppen

Ajax: J Gorter, Y Baas, Anass Salah E, K Taylor, Y Regeer, Naci Unuvar, M Ihattaren, K Hlynsson, M Daramy, C Rasmussen, S Hansen

SV Meppen: M Harsman, S Puttkammer, Y Osee, L Kugland, M Ballmert, S Blacha, Ole Kauper, Luka Tankulic, B Ametov, Morgan F, C Hemlein

Prediksi Laga Ajax vs SV Meppen

Laga antara Ajax vs SV Meppen di pertandingan persahabatan internasional 2022 diprediksi bakal berlangsung tidak terlalu sengit, pasalnya pertandingan tersebut hanya laga ujicoba dan tidak mempengaruhi apapun.

Baik Ajax dan SV Meppen diprediksi bakal memainkan rotasi pemain pada laga nanti. Ajax diprediksi bakal menurunkan pemai U21 pada laga nanti guna mencoba performa beberapa pemain mudanya, sementara itu SV Meppen diprediksi bakal menurunkan beberapa pemain baru hingga pemain lama yang telah aktif di klub.

Meskipun bakal menurunkan para pemain muda, Ajax diprediksi bakal mendominasi pertandingan nanti. Di sisi lain, SV Meppen tampaknya akan mengandalkan bola-bola atas dan serangan balik.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan internasional 2022 antara Ajax vs SV Meppen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Ajax vs SV Meppen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persabahatan internasional dan ingin menyaksikan laga Ajax vs SV Meppen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.