Piala Asia AFC

Prediksi Yordania vs Qatar, Final Piala Asia AFC

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Jordan – Qatar, jangan lewatkan pertandingan final 2023 antara Yordania vs Qatar, duel tersebut akan digelar di Stadion Lusail dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Yordania mampu melaju ke babak final Piala Asia 2023 usai mengalahkan Korea Selatan di babak semifinal.

Diketahui bahwa Jordan mampu menang melawan Korea Selatan dengan skor 2-0 waktu itu, dua gol kemenangan Jordan dicetak oleh Yazan Al Naimat dan Musa Al Taamari.

Sementara itu, Qatar bisa lolos ke babak final Piala Asia 2023 setelah menang melawan Iran di babak semifinal sebelumnya.

Tercatat bahwa Qatar menumbangkan Iran dengan skor 2-3 di semifinal, tiga gol kemenangan Qatar waktu itu dicetak oleh Jassem Gaber, Akram Afif, dan Almoez Ali.

Sebelum menonton keseruan laga antara Jordan vs Qatar di final Piala Asia AFC 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Qatar, Akram Afif (SC: Instagram @qfa)
Potret salah satu pemain Qatar, Akram Afif (SC: Instagram @qfa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Qatar tampak lebih unggul daripada Jordan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa bahwa Qatar mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu Yordania hanya bisa memetik satu kemenangan saja.

  • 5 Januari 2024 Qatar vs Jordan: 1-2
  • 23 Desember 2018 Qatar vs Yordania: 2-0
  • 18 Agustus 2016 Jordan vs Qatar: 2-3
  • 7 Januari 2024 Qatar vs Jordan: 2-0
  • 8 Oktober 2012 Qatar vs Yordania: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Yordania

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Yordania di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Yordania mampu memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 6 Februari 2024 Yordania vs Korea Selatan: 2-0
  • 2 Februari 2024 Tajikistan vs Yordania: 0-1
  • 29 Januari 2024 Irak vs Yordania: 2-3
  • 25 Januari 2024 Yordania vs Bahrain: 0-1
  • 20 Januari 2024 Yordania vs Korea Selatan: 2-2

Qatar

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Qatar memetik hasil yang sangat baik. Qatar mampu memetik lima kali kemenangan beruntun.

  • 7 Februari 2024 Iran vs Qatar: 2-3
  • 3 Februari 2024 Qatar vs Uzbekistan: 1-1 (Pen: 3-2)
  • 29 Januari 2024 Qatar vs Palestina: 2-1
  • 22 Januari 2024 Qatar vs China: 1-0
  • 17 Januari 2024 Tajikistan vs Qatar: 0-1

Jordan vs Qatar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Asia AFC 2023

Prediksi Line Up

Yordania: Y Abu Laila, Y Al Arab, B Marie, A Nasib, N Al Rashdan, N Al Rawabdeh, M Abu Hashish, I Haddad, A Al Marshi, Mousa A Taamari, Yazan Al Naimat

Qatar: M Barsham, L Mendes, A Mukhtar, W Abdulwahhab, Pedro M, Y Abdurisag, H Ahmed, J Gaber, A Fatehi, A Ali, Akram Afif

Pelatih dan pemain Qatar foto dengan trofi Piala Asia 2023 (SC: Instagram @qfa)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Yordania kontra Qatar nanti tentunya akan jadi pertandingan yang sangat menarik, pasalnya pemenang di laga final nanti akan menjadi sang juara Piala Asia 2023.

Jordan dan Qatar diprediksi bakal sama-sama cukup berhati-hati ketika bermain nanti, kedua tim tersebut tampaknya tidak akan menerapkan tempol permainan cepat ketika menyerang.

Baik Qatar maupun Yordania tentunya akan sama-sama bisa melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali di pertandingan final nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia AFC 2023 antara Jordan v Qatar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Qatar.

Link Yalla Shoot Live Streaming Yordania vs Qatar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia AFC 2023 dan ingin menyaksikan Jordania versus Qatar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *