Timnas Indonesia

Jordi Amat dkk Catatkan Tren Positif, JDT Raih 12 Kemenangan Beruntun



NOBARTV NEWS – Klub Jordi Amat Johor Darul Takzim terus menerus mencatatkan tren positif. Tadi malam, klub raksasa asal Malaysia itu mencatatkan 12 kemenangan beruntun dalam ajang .

Seperti yang diketahui, pada malam hari tadi, The Southern Tigers (julukan Johor Darul Takzim) menjamu Sri Pahang FC di Sultan Ibrahim Stadium dalam lanjutan Liga Super Malaysia. Sri Pahang FC merupakan salah satu tim yang tampil sempurna di awal-awal musim ini. Tercatat, sebelum berjumpa dengan tuan rumah JDT, anak asuh Fandi Ahmad ini belum pernah terkalahkan.

Dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoninya, Pahang mencatatkan 7 kemenangan dan 4 pertandingan lainnya berakhir imbang. Hasil tersebut membuat klub berjuluk Tok Gajah itu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Malaysia dengan torehan 25 poin. Menariknya, dalam lima pertandingan sebelum jumpa JDT, Tok Gajah mencetak lima kemenangan beruntun.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Lima kemenangan beruntun tersebut diraih atas PDRM (2-1), Kelantan United FC (1-0), Kuching FA (1-0), Terengganu FA (1-0), dan terakhir atas Penang FC (1-0).

Namun sayangnya, di laga ke-12 tadi malam, mereka akhirnya tunduk di bawah Johor Darul Takzim. JDT yang diperkuat oleh banyak pemain bintangnya itu menang meyakinkan atas sang lawan dengan skor akhir 2-0. Sang kapten sekaligus bek tengah Jordi Amat bermain penuh di laga tersebut. Sepanjang pertandingan, lini bertahan yang salah satunya dijaga oleh eks pemain Rayo Vallecano dan Real Betis itu aman tak tersentuh.

Adapun dua gol yang bersarang ke gawang Sri Pahang FC tadi malam dicetak oleh pemain asing asal Brasil Bergson di injury time babak pertama. Satu gol lainnya dikemas oleh Fernando Forestieri di menit ke-74.

Berkat kemenangan tersebut, JDT memperpanjang tren positifnya di ajang Liga Super Malaysia. Dalam 12 pertandingan yang sudah dilakoninya, mereka tak pernah meraih hasil imbang apalagi menelan kekalahan. 12 pertandingan tersebut selalu berakhir manis bagi Jordi Amat dkk.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Dengan demikian, mereka masih meneguhkan posisinya di peringkat pertama klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan catatan 36 poin. Dan menariknya, dalam 12 kemenangan tersebut, mereka total sudah mencetak 49 gol. Hal yang lebih menakjubkan lagi adalah gawang mereka baru dibobol sebanyak satu kali saja. Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang mereka terjadi di Liga Super Malaysia pekan ke-4 ketika menghadapi Kelantan FA.

Di laga tersebut (Vs Kelantan FA), Johor Darul Takzim menang besar dengan skor akhir 5-1. Bek Timnas Indonesia Jordi Amat bermain penuh dan bertindak sebagai kapten di laga melawan Kelantan saat itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment