Piala Eropa

Prancis vs Yunani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Prancis versus Yunani akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion de France dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik Prancis maupun Yunani sama-sama belum merasakan kekalahan di Kualifikasi Piala UEFA 2024. Namun, kedua tim tersebut berbeda jumlah permainan yang telah dilakukan.

Diketahui bahwa Prancis mampu menang tiga kali dalam tiga pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Hasil itu membuat Prancis kini ada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 9 poin.

Sementara itu, Yunani tercatat baru melakukan dua kali pertandingan di Kualifikasi Piala Eropa 2024, pada dua laga itu Yunani mampu menang beruntun. Saat ini, Yunani ada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup B dengan 6 poin.

Baik Yunani maupun Prancis pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara France vs Greece di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Prancis dan Yunani.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu dua kali sejauh ini. Pada dua pertemuan itu Prancis dan Yunani cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 15 November 2006 Prancis v Yunani: 1-0
  • 25 Juni 2004 Prancis v Yunani: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prancis

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Prancis memetik hasil yang bagus. Prancis tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 16 Juni 2023 Gibraltar vs Prancis: 0-3
  • 27 Maret 2023 Irlandia vs Prancis: 0-1
  • 24 Maret 2023 Prancis vs Belanda: 4-0
  • 18 Desember 2022 Argentina vs Prancis: 3-3 (Pen: 4-2)
  • 14 Desember 2022 Prancis vs Maroko: 2-0

Yunani

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Yunani di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Yunani bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 Juni 2023 Yunani vs Irlandia: 2-1
  • 27 Maret 2023 Yunani vs Lituania: 0-0
  • 24 Maret 2023 Gibraltar vs Yunani: 0-3
  • 20 November 2022 Hongaria vs Yunani: 2-1
  • 17 November 2022 Malta vs Yunani: 2-2

Prediksi Line Up

Prancis: B Samba, A Disasi, I Konate, T Hernandez, B Pavard, A Griezmann, E Camavinga, A Tchouameni, O Dembele, K Mbappe, O Giroud

Yunani: P Vlachodimos, P Hatzidiakos, K Mavropanos, K Tsimikas, G Baldock, P Mandalos, D Kourbelis, A Bakasetas, D Pelkas, G Masouras, E Pavlidis

Preview Pertandingan

Pertmuan antara Prancis kontra Yunani nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru dan menarik, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya performa yang bagus di Kualifikasi Piala Eropa kali ini.

Namun, meskipun sama-sama punya performa bagus, Prancis lebih diunggulkan untuk menang nanti daripada Yunani. Hal itu karena Prancis mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Yunani.

Prancis diprediksi akan bisa tampil lebih tenang dan percaya diri di laga nanti, dengan keunggulan kualitas skuad tersebut.

Sementara itu, Yunani sepertinya tidak akan bisa terlalu leluasa ketika bermain nanti, namun masih akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada Prancis.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Prancis – Yunani diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Prancis.

Link Live Streaming France vs Greece

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan France versus Greece, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment