Laga Persahabatan

Luksemburg vs Hongaria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Luksemburg versus Hongaria akan dipersembahkan dalam pergelaran 2022, laga tersebut akan diselenggarakan di stadion Stade de Luxembourg pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Di laga sebelumnya, Luksemburg berhasil memenangkan pertandinganya pada saat menghadapi Lituania dalam kompetisi Liga Negara 2022-2023. Luksemburg berhasil mengalahkan Lituania dengan skor tipis 1-0, akan tetapi kemenangan tersebut tidak membuat Luksemburg bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Negara.

Sementara itu, Hongaria akan menjalani laga persahabatan kembali dengan menghadapi Yunani pada hari Senin depan setelah melawan Luksemburg. Dengan ketidak ikut sertaan Hongaria dan Luksemburg dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, membuat kedua negara tersebut sibuk dengan menjalani laga persahabatan demi menjaga kebugaran para pemainya serta bisa menjalin komunikasi yang baik antar pemain.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luksemburg berhadapan dengan Hongaria, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Luksemburg diketahui sudah bertemu dengan Hongaria sebanyak tiga kali pertandingan, dalam pertemuan tersebut Hongaria mempunyai lebih banyak kemanngan ditimbang Luksemburg. Hongaria berhasil mengalahkan Luksemburg dua kali, sedangkan Luksemburg hanya bisa mengalahkan Hongaria satu kali saja.

9 November 2017 Luksemburg v Hongaria: 2-1

3 Juni 2011 Luksemburg v Hongaria: 0-1

30 April 2003 Hongaria vs Luksemburg: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luksemburg

Di lima pertandingan terakhirnya, Luksemburg meraih hasil yang kurang bagus dengan meraih dua kemenangan, dua draw serta satu kali kekalahan.

26 September 2022 Luksemburg vs Lituania: 1-0

23 September 2022 Turki vs Luksemburg: 3-3

15 Juni 2022 Luksemburg Kepulauan Faroe: 2-2

12 Juni 2022 Luksemburg vs Turki: 0-2

8 Juni 2022 Kepulauan Faroe vs Luksemburg: 0-1

Hongaria

Hasil yang cukup buruk juga menimpa Hongaria dalam lima pertandingan terakhirnya, Hongaria diketahui hanya bisa memetik dua kemenangan, satu draw dan menderita dua kali kekalahan.

27 September 2022 Hongaria vs Italia: 0-2

24 September 2022 German vs Hongaria: 0-1

15 Juni 2022 Inggris vs Hongaria: 0-4

12 Juni 2022 Hongaria vs German: 1-1

8 Juni 2022 Italia vs Hongaria: 2-1

Prediksi Line Up

Luksemburg: Moris; Bohnert, Jans, Chanot, Mica Pinto; V.Thill, S.Thill, Barreiro, Borges Sanches; Sinani, Rodrigues

Hongaria: Dibusz; At.Szalai, Lang, Orban; Fiola, Styles, Nagy, Kerkez; Gazdag, Szoboszlai; Adam

Preview Pertandingan

Diprediksi laga dini hari nanti bakal berlangsung seru dan menarik, karena kedua negara bakal berupaya untuk saling mengalahkan. Meskipun hanya laga uji coba, bagi Luksemburg dan Hongaria pertandingan ini sangatlah penting.

Karena jika salah satu tim ini bisa memenangkan pertandinganya, maka hal itu bisa meningkatkan kualitas pemainya dan bisa juga memperkuat mental para pemain. Maka dari itu Luksemburg dan Hongaria bakal berusaha untuk memenangkan pertandingan, meskipun harus bekerja sangat keras.

Sementara itu, Hongaria tampaknya mempunyai tim yang lebih kuat dibandingkan dengan Luksemburg. Hal itu bisa diketahui ketika Hongaria mampu mengalahkan Inggris 4-0 dalam pergelaran Liga Negara, dengan begitu Luksemburg harus waspada akan serangan yang diluncurkan Hongaria nanti.

Di sisi lain, Luksemburg akan menerapkan formasi counter attack. Menunggu para pemain Hongaria lengah dan memanfaatkan keslahan yang apabila diperbuat oleh para pemain Hongaria.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Hongaria.

Link Live Streaming Luxembourg vs Hungary

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Luksemburg kontra Hongaria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments