Liga Jepang

Iwaki FC vs Tokyo Verdy: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Siap Beraksi Di Pekan Ke-31 J2 League 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-31 J2 League Musim 2023-2024 akan segera melangsungkan pertandingan pertemuan dari Iwaki FC versus Tokyo Verdy, Pratama Arhan da kawan-kawan bakal menjalani laga tandang ke markas Iwaki FC atau di stadion Iwaki Green Stadium.

Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023, jika tidak ada perbuhana jadwal Iwaki dan Tokyo Verdy bakal emmulai laga itu pada pukul 16:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Dengan berhasilnya Tokyo Verdy meraih kemenangan di laga sebelumnya, kini Tokyo Verdy menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Dua Jepang atau J2 League dengan memiliki 52 poin dari 30 match.

Sementara itu Iwaki kembali mendapat hasil imbang di laga sebelumnya, hasil itu membuat Iwaki FC bertengger di posisi 17 klasemen sementara J2 League dengan mengemas 33 poin saja dari 30 laga yang sudah ia jalani pada musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Iwaki FC berhadapan dengan Tokyo Verdy di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Tokyo Verdy hanya memiliki rekor pertandingan dengan Iwaki FC sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Tokyo Verdy mampu ditahan imbang oleh Iwaki FC dengan skor 0-0 saat bermain di kandangnya sendiri.

  • 28 Mei 2023 Tokyo Verdy vs Iwaki FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Iwaki FC

Menuai hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya, Iwaki FC diketahui hanya bisa memetik satu kemenangan dan tiga imbang serta telah menderita satu kali kekalahan.

  • 13 Agustus 2023 Iwaki FC vs Ventforet Kofu: 1-1
  • 6 Agutus 2023 Varen Nagasaki vs Iwaki FC: 0-0
  • 29 Juli 2023 Iwaki FC vs Jubilo Iwata: 0-1
  • 22 Juli 2023 Oita Trinita vs Iwaki FC: 1-2
  • 15 Juli 2023 Renofa Yamaguchi vs Iwaki FC: 0-0

Tokyo Verdy

Hasil yang lumayan baik di dapat oleh Tokyo Verdy di lima laga terakhirnya, tercatat Tokyo Verdy berhasil menorehkan dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 13 Agustus 2023 Blaublitz Akita vs Tokyo Verdy: 0-1
  • 6 Agustus 2023 Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse: 0-1
  • 29 Juli 2023 Tokyo Verdy vs Mito HollyHock: 0-0
  • 23 Juli 2023 Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy: 3-4
  • 15 Juli 2023 Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis: 0-0

Prediksi Line Up

Iwaki FC: T Takagiwa, R Endo, R Leizumi, E Miyamoto, T Kawamura, D Yamaguchi, A Haga, Y Yamashita, R Saga, Y Kondo, R Arita

Tokyo Verdy: Vidotto, Miyahara, Yamakoshi, Taira, Fukazawa, Morita, Nakahara, Inami, Saito, Kato, Someno

Preview Pertandingan

Demi bisa kembali promosi ke liga utama Jepang, tim yang ditempati oleh Pratama Arhan atau Tokyo Verdy akan bermain dengan penuh kerja keras agar bisa memperoleh kemenangan di setiap laga yang bakal ia jalani.

Kemungkinan besar bek sayap tersebut bakal masuk kedalam line up dari Tokyo Verdy, Pratama Arhan bakal diberikan tugas untuk membantu lini depan dan menghentikan segala upaya yang akan dilakukan oleh tim lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran J2 League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Link Live Streaming Iwaki vs Tokyo Verdy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga J2 League Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Iwaki FC vs Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea