BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Persis Solo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSIS Semarang versus Persis Solo akan tersaji di pekan ke-25 Indonesia musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri dan bisa disaksikan pada Jumat 17 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Duel PSIS Semarang kontra Persis Solo nanti bisa dibilang juga dengan Derby Jateng. Diketahui bahwa kedua tim tersebut merupakan dua tim yang cukup ternama di Jawa Tengah.

PSIS Semarang nanti akan tampil bersama pelatih barunya, Gilbert Agius. Pelatih asal Malta tersebut didatangkan PSIS untuk mendampingi tim di sisa laga putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persis Solo Leonardo Medina menegaskan bahwa timnya akan bermain atraktif agar bisa meraih kemenangan di laga Derby Jateng nanti.

“Kita mempersiapkan laga derby dengan cukup baik, fokus yang tinggi dan membenarkan mindset bahwa laga kali ini bukanlah medan perang. Pertandingan ini harus dinikmati oleh semua orang. Kami akan menunjukkan pertandingan yang menarik dan atraktif agar bisa memenangkan pertandingan nanti.” Kata Leonardo, dilansir dari laman resmi Persis.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSIS vs Persis Solo di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, PSIS Semarang tampak sedikit lebih unggul daripada Persis Solo. Tercatat bahwa PSIS Semarang menang dua kali, sedangkan Persis Solo hanya mampu menang sekali.

  • 3 September 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang: 0-0
  • 21 Juni 2022 Persis vs PSIS Semarang: 1-2
  • 20 Agustus 2017 PSIS v Persis Solo: 1-0
  • 5 Juli 2017 Persis Solo vs PSIS Semarang: 1-0
  • 14 Juni 2015 Persis Solo vs PSIS Semarang: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, PSIS Semarang memetik hasil yang cukup baik. PSIS Semarang bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Februari 2023 PSIS Semarang vs Dewa United: 3-2
  • 4 Februari 2023 Persik vs PSIS Semarang: 1-2
  • 31 Januari 2023 PSIS Semarang vs Persib Bandung: 1-3
  • 21 Januari 2023 PSIS Semarang vs Arema FC: 1-0
  • 16 Januari 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 0-1

Persis

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Persis Solo di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persis bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 12 Februari 2023 Persis vs Borneo FC: 1-1
  • 6 Februari 2023 Madura United vs Persis: 2-3
  • 2 Februari 2023 Persis vs Bhayangkara FC: 1-3
  • 28 Januari 2023 Persita vs Persis: 0-0
  • 23 Januari 2023 Persis vs Persikabo: 1-1

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: A Satryo, A Dewangga, W Prasetyo, T Hidayat, F Wahyu, R Syuhada, D Maulana, R Fujii, T Marukawa, Vitinho, Hari Nur Y

Persis Solo: G Pandenuwu, R Miziar, Jaime, Eky T, Gavin Adsit, R Matsumura, A Messidoro, S Tan, F Sinaga, S Arif, A Fathier

Preview Pertandingan

Pertemuan antara PSIS Semarang melawan Persis Solo nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit, mengingat kedua tim tersebut punya gengsi yang cukup tinggi setiap kali bertemu.

Akan tetapi, atmosfer laga PSIS melawan Persis Solo nanti sepertinya tidak akan ramai, pasalnya pertandingan nanti tidak akan dihadiri penonton.

PSIS Semarang tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan. Hal itu karena PSIS Semarang punya tren yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sementara itu, Persis Solo tampaknya akan bisa mengimbangi permainan PSIS Semarang. Walaupun akan adi tim tamu, Persis diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS v Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan PSIS Semarang versus Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments