Liga Konferensi Eropa

Prediksi Ballkani vs Viktoria Plzen, Grup C Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ballkani vs Viktoria Plzen akan tersaji di matchday kelima babak fase grup 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Air Albania dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Viktoria Plzen tampak menjadi tim paling kuat di Grup C Liga Konferensi Eropa musim ini. Tercatat bahwa Viktoria Plzen tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Dengan penampilan yang sangat bagus tersebut, Viktoria Plzen kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan 12 poin.

Di sisi lain, FC Ballkani tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini, Ballkani tercatat hanya bisa menang sekali saja dalam empat laga terakhir.

Untuk saat ini, FC Ballkani menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan koleksi 4 poin saja.

Sebelum menonton keseruan laga antara Ballkani vs Viktoria Plzen di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Viktoria Plzen (SC: Instagram @fcviktoria_official)
Aksi pemain Viktoria Plzen (SC: Instagram @fcviktoria_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Viktoria Plzen tercatat baru pernah bermain melawan FC Ballkani sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Viktoria Plzen bisa mengalahkan FC Ballkani dengan skor akhir 1-0.

  • 22 September 2023 Viktoria Plzen vs Ballkani: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Ballkani

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Ballkani memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa FC Ballkani bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 November 2023 Malisheva vs FC Ballkani: 0-2
  • 13 November 2023 FC Ballkani vs Dukagjini: 3-1
  • 9 November 2023 FC Astana vs FC Ballkani: 0-0
  • 1 November 2023 FC Ballkani vs Drita: 1-0
  • 29 Oktober 2023 Feronikeli vs FC Ballkani: 0-3

Viktoria Plzen

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Viktoria Plzen meraih hasil yang cukup bagus. Viktoria Plzen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 25 November 2023 Hradec Kralove vs Viktoria Plzen: 1-1
  • 16 November 2023 Sigma Olomouc vs Viktoria Plzen: 1-3
  • 12 November 2023 Viktoria Plzen vs Slovacko: 1-4
  • 10 November 2023 Viktoria Plzen vs Dinamo Zagreb: 1-0
  • 6 November 2023 Slavia Prague vs Viktoria Plzen: 1-2

FC Ballkani vs FC Viktoria Plzen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Ballkani: E Koliqi, G Halili, B Jashanica, L Dellova, A Thaqi, L Trashi, Q Zyba, E Kuc, W Hamidi, A Berisha, N Gripshi

Viktoria Plzen: J Stanek, R Hranac, L Hejda, S Dweh, J Kopic, Cadu, P Bucha, L Kalvach, P Sulc, R Durosinmi, T Chory

Poster laga Ballkani melawna Plzen (SC: Instagram @fcviktoria_official)

Preview Pertandingan

Viktoria Plzen lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Viktoria Plzen punya performa yang jauh lebih baik daripada Ballkani di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Walaupun akan bertindaksebagai tim tamu di pertandingan nanti, Viktoria Plzen diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan nantinya.

Di sisi lain, FC Ballkani tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Ballkani diprediksi akan cukup menyulitkan Viktoria Plzen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Ballkani v Viktoria Plzen diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan Viktoria Plzen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ballkani vs Viktoria Plzen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Ballkani versus Viktoria Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.