Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 11-14 Februari 2023, Pekan Ke-22 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-22 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Februari sampai Selas tanggal 14 Februari 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

AC Milan vs Torino

Pekan ke-22 Liga Serie A Italia akan dibuka dengan laga antara AC Milan versus Torino, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 11 Febrauri 2023.

Dalam tida laga terakhir, AC Milan diketahui selalu menelan kekalahan di laga sebelumnya. Kekalaha tersebut membuat AC Milan turun ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki 38 poin dari 21 pertandingan.

Perlu kalian catat, AC Milan akan menjamu Torino di stadion kebangganya yang bernama San Siro dan laga tersebut bakal dimulai pada pukul 02:45 WIB serta bisa kalian saksikan secara langsung di obartv live streaming.

Lecce vs AS Roma

Duel menarik antara Lecce versus AS Roma akan dipersembahkan di pekan ke-22 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Di laga sebelumnya AS Roma diketahui berhasil memperoleh kemenangan, tiga poin yang di dapatkan oleh AS Roma di laga sebelumnya membuat Roma kini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Serie A Itaia dengan mengoleksi 40 poin dari 21 pertandingan.

Perlu kalian catat, AS Roma dan Lecce akan melangsungkan pertandinganya pada pukul 00:00 di stadion Comunale Via del Mare dan laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Lazio vs Atalanta

Pertandingan super big match Liga Serie A Italia akan mempertemukan Lazio versus Atalanta di pekan ke-22, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Diprediksi laga nanti bakal berjalan cukup sengit, mengingat kedua tim saat ini hanya berselisih satu poin saja. Dengan begitu, Lazio yang bermain di kandang sendiri bakal berupaya untuk mempermalukan tim tamunya.

Sementara itu, Atalanta yang berada di bawah Lazio dengan memiliki 39 poin dari 21 pertandingan bakal berusaha untuk mencuri poin penuh agar bisa menggusur Lazio dari peringkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Diketahui, Lazio dan Atalanta akan bermain di stadion Olimpico dan memulai laga tersebut pada pukul 02:45 WIB.

Juventus vs Fiorentina

Pertemuan antara Juventus versus Fiorentina akan berlangsung di pekan ke-22 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023.

Juventus akhirnya bisa meraih kemenangan di laga sebelumnya setelah mendapat hasil yang cukup buruk di beberapa laga terakhirnya, kemenangan tersebut diraih oleh Juventus saat menghadapi Salernitana.

Kemenangan Juventus atas Salerniata membuat Juve saat ini mengumpulkan 26 poin dari 21 pertandingan, peroleh poin tersebut menempatkan Juve di posisi 10 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Perlu dicatat, laga kali ini akan dimainkan di satdion Juventus dan bakal dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB.

Napoli vs Cremonese

Laga antara Napoli versus Cremonese bakal berlangsung di pekan ke-22 Liga Serie Italia, laga tersebut akan dimulai pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023.

Perlu kalian ingat, Napoli akan bermain di kandang sendiri atau di stadion Diego Armando Maradona pada saat menjamu Cremonese dan laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming pada pukul 02:45 WIB.

Sampdoria vs Inter Milan

Pekan ke-22 Liga Serie A Italia akan ditutup dengan pertandingan antara Sampdoria versus Inter, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 14 Februari 2023.

Inter Milan bertekad akan bermain di markas lawan atau lebih tepatnya di stadion Luigi Ferraris dan kedua tim bakal bermain pada pukul 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments