Liga Arab

Prediksi Ittihad vs Al Khaleej, Pekan ke-15 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Ittihad vs Al Khaleej akan tersaji di pekan ke-15 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Ittihad kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 25 poin hasil dari 14 pertandingan.

Ittihad Club sepertinya akan tetap berada di posisi keempat jika bisa menang melawan Al Khaleej nanti, pasalnya jarak poin Ittihad dengan tiga tim teratas cukup jauh.

Di sisi lain, Al Khaleej kini bertengger di zona papan bawah Liga Arab Saudi, tepatnya di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Ittihad Club nanti, Al Khaleej bisa saja naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ittihad Club vs Al Khaleej di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ittihad tampak lebih unggul daripada Al Khaleej jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 3 Maret 2023 Al Khaleej vs Ittihad: 0-3
  • 16 September 2022 Ittihad v Al Khaleej: 2-0
  • 3 Januari 2017 Al Ittihad v Al Khaleej: 1-1
  • 21 Agustus 2016 Al Khaleej vs Ittihad: 2-3
  • 10 April 2016 Al Ittihad v Khaleej: 4-1
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Ittihad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ittihad hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 November 2023 OKMK vs Al Ittihad: 1-2
  • 24 November 2023 Al Ettifaq vs Al Ittihad: 1-1
  • 11 November 2023 Al Ittihad vs Abha: 4-2
  • 6 November 2023 Al Quwa Al Jawiya vs Al Ittihad: 2-0
  • 4 November 2023 Al Shabab vs Al Ittihad: 1-0

Al Khaleej

Sama seperti Ittihad, Al Khaleej juga mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 November 2023 Al Wehda vs Al Khaleej: 3-1
  • 9 November 2023 Al Khaleej vs Al Taee: 3-1
  • 5 November 2023 Al Nassr vs Al Khaleej: 2-0
  • 30 Oktober 2023 Al Khaleej vs Damac: 2-1
  • 26 Oktober 2023 Al Khaleej vs Al Taawon: 1-1

Al Ittihad FC vs Al Khaleej FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Ittihad: Marcelo G, L Felipe, H Kadesh, S Al Menhali, A Bamsaud, M Al Shanqeeti, Fabinho, F Al Ghamdi, I Coronado, K Benzema, A Hamdallah

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al Khaleej: M Al Haidari, M Al Khabrani, L Lopez, S Al Hamsal, P Rebocho, Jung Woo Y, I Rodrigues, M Hamzi, F Al Torais, F Martins, M Sherif

Pemain Ittihad latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-24 nanti, pasalnya Ittihad punya performa yang lebih baik daripada Al Khaleej di Liga Arab Saudi musim ini.

Ittihad diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi ketika melawan Al Khaleej nanti.

Di sisi lawan, Al Khaleej FC sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan cukup kesulitan membongkar pertahanan Ittihad.

Akan tetapi, meskipun tidak diunggulkan, Al Khaleej tentu masih akan tetap bisa melakukan serangan sengit beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Ittihad v Al Khaleej diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Ittihad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Al Khaleej

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Ittihad versus Al Khaleej, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.