Liga Inggris

Prediksi Sheffield Utd vs Burnley Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Sheffield United vs Burnley, Perjuangan untuk menghindari degradasi dari Liga Premier semakin intensif saat Sheffield Utd vs Burnley di Bramall Lane di Sheffield, Inggris. Kick-off ditetapkan pukul 21:00 WIB pada hari Sabtu, 20 April 2024. Kedua tim sedang terlibat dalam pertarungan degradasi, menjadikan pertemuan enam angka ini dengan implikasi besar bagi harapan mereka untuk bertahan di Premier League.

Diketahui Sheffield United berada dalam posisi genting, menempati posisi ke-20 di tabel klasemen sementara Liga Premier, hanya berjarak empat poin dari Burnley. Kemenangan melawan Burnley sangat penting untuk aspirasi kelangsungan hidup mereka, ia juga bisa memankas ketertinggalan poin terhadap Burnley.

Performa Sheffield United tidak konsisten sepanjang musim. Meskipun mereka memiliki ancaman serangan yang bagus dengan Oli McBurnie, mereka kesulitan untuk mencetak gol secara konsisten. Pertahanan mereka juga terkadang menunjukkan kerentanan.

Di bawah manajer Bellamy, Burnley duduk tepat di atas Sheffield United di tempat ke-19 klasemen sementara , dengan keunggulan empat poin atas Sheffield United. Kemenangan melawan rival mereka yang terdegradasi akan menjadi dorongan signifikan bagi harapan mereka untuk tetap bertahan.

Burnley memiliki pertahanan terorganisir yang dipimpin oleh Foster. Namun, pilihan menyerang mereka terbatas musim ini, dengan Datro Fofana menanggung sebagian besar beban mencetak gol.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan degradasi yang menegangkan antara dua tim yang putus asa. Meskipun Burnley memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah, keunggulan kandang Sheffield United dan potensi semangat juangnya tidak boleh diremehkan.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield United berhadapan dengan Burnley di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sheffield Utd vs Burnley Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Oli Arblaster. (Sc: Instagram @sheffieldunited)

Prediksi Line Up

Sheffield United: Grbic; Holgate, Trusty, Ahmedhodzic; Osborn, Souza, Hamer, Arblaster, Larouci; McBurnie, Brereton Diaz

Burnley: Muric; Assignon, O'Shea, Esteve, Taylor; Foster, Berge, Brownhill, Cullen, Odobert; Datro Fofana

Preview Pertandingan

Sheffield United diyakini akan mengandalkan kehadiran McBurnie di udara dan kemampuan target-man di lini depan. Pengalaman dan kreativitas Souza di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo. Performa pertahanan yang solid akan sangat penting bagi Sheffield United untuk mengamankan tiga poin.

Sementara Bellamy mungkin memilih formasi 4-4-2 yang lebih defensif, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Sheffield United dan memukul mereka melalui serangan balik. Kecepatan Dwight McNeil dan kemampuan menggiring bola di sayap bisa menjadi ancaman serangan balik Burnley. Kepemimpinan Taylor di lini belakang akan sangat penting bagi Burnley untuk menjaga clean sheet.

Kemenangan tipis bagi kedua tim adalah suatu kemungkinan. Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang. Hasil imbang juga bukan hal yang mustahil, mengingat tekanan dari pertarungan degradasi.

Dikutip dari laman FCTables Sheffield United dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan. Hasil buruk yg menimpa Sheffield akan membuat sang tuan rumah berupaya untuk meraih kemenanangan, agar ia mempunyai harapan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Di sisi lain Burnley dalam performa yang lebih buruk dalam lima pertandingan terakhir, dengan 0 kemenangan, 1 seri, dan 4 kekalahan. Burnley harus bisa kembali ke jalur kemenangan jika tidak ingin turun ke Liga Championship Inggris atau ke kasta kedua Liga Inggris.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Burnley memiliki rekor yang sedikit lebih baik dibandingkan Sheffield United, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, pertandingan antara Sheffield United dan Burnley pada tanggal 20 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat. Sheffield United memiliki peluang untuk meraih hasil positif, karena performa mereka yang sedikit lebih baik dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Burnley, yang datang dengan tekad untuk bangkit dari performa buruk mereka, tidak boleh diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Streaming Sheffield Utd vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sheffield vs Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *