Piala Asia Wanita

Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia, Piala Asia Wanita 2022 Grup B



Timnas Putri Indonesia akan mengawali laga di Piala Asia Wanita 2022 melawan Australia
Timnas Putri Indonesia akan mengawali laga di 2022 melawan Australia

NOBARTV NEWS – Piala Asia Wanita 2022 akan menyajikan laga Timnas Putri Indonesia vs Australia. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Mumbai Football Arena di India dan dapat disaksikan langsung pada Jumat 21 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

Timnas Putri Indonesia dan Timnas Putri Australia tergabung di dalam grup B Piala Asia Wanita 2022, bersama dua tim lain yakni Timnas Putri Thailand dan Timnas Putri Filipina. Diketahui bahwa Timnas Putri Indonesia berhasil lolos ke babak fase grup Piala Asia Wanita 2022 usai menyingkirkan Timnas Putri Singapura di babak penyisihan.

Skuad Timnas Putri Indonesia diketahui telah sampai di India beberapa hari yang lalu, bahkan para pemain telah menilik langsung lapangan yang bakal jadi tempat berlangsungnya pertandingan Piala Asia Wanita 2022.

Apabila melihat dari kualitas, Timnas Putri Australia jauh di atas Timnas Putri Indonesia. Pada tahun 2021 saja, Timnas Putri Australia telah melakoni beberapa kali pertandingan internasional, sementara Timnas Putri Indonesia hanya melakoni dua kali laga internasional dan sebelum dua laga itu terakhir kali Timnas Putri Indonesia bermain di laga internasional pada tahun 2019 silam.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri Indonesia dan Timnas Putri Australia

Timnas Putri Indonesia

Timnas Putri Indonesia tercatat tampil baik apabila dilihat dari lima pertandingan internasionalnya. Pada lima laga internasional terakhir, Timnas Putri Indonesia mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

27 September 2021 Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Singapura: 1-0

24 September 2021 Timnas Putri Singapura vs Timnas Putri Indonesia: 0-1

2 Desember 2019 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Indonesia: 5-1

29 November 2019 Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Vietnam: 0-6

20 Agustus 2019 Timnas Putri Kamboja vs Timnas Putri Indonesia: 0-4

Timnas Putri Australia

Apabila melihat dari lima pertandingan terakhir Timnas Putri Australia, mereka hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

30 November 2021 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri USA: 1-1

27 November 2021 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri USA: 0-3

26 Oktober 2021 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri Brasil: 2-2

23 Oktober 2021 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri Brasil: 3-1

22 September 2021 Timnas Putri Irlandia vs Timnas Putri Australia: 3-2

Prediksi Line Up Timnas Putri Indonesia vs Australia

Timnas Putri Indonesia: Fani Supriyanto, Shalika Aurelia, Tia D, Remini Chere, Ade Mustikiana, Rosdilah Nurrohmah, Octavianti Dwi, B Aminatun, Zahra M, Vivi Oktavia, Rani Mulyasari

Timnas Putri Australia: Teagan Micah, Courtney Nevin, Ellie C, Clare Polkinhorne, Aivi Luik, Charlotte Grant, Clare W, Emily van Egmond, Sam Kerr, Kyah Simon, Emily Gielnik

Prediksi Laga Timnas Putri Indonesia vs Australia

Baik Timnas Putri Indonesia maupun Timnas Putri Australia tentunya sama-sama mengincar kemenangan. Tiga poin akan sangat berguna untuk memastikan posisi puncak di babak fase grup Piala Asia Wanita 2022 ini.

Apabila menilik dari kualitas kedua tim, prediksi line up yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Timnas Putri Indonesia vs Australia diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Timnas Putri Australia.

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita 2022 dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri Indonesia vs Australia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.