Laga Persahabatan

Wiener SC vs First Vienna FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Wiener versus First Vienna akan hadir di bulan Maret 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Sportplatz Trainingszentrum pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa First Vienna dan Wiener SC merupakan dua tim yang sama-sama berasal dari Austria, namun kedua tim tersebut berbeda kasta.

Wiener SC merupakan bagian dari Divisi Ketiga Liga Austria atau Regional League East musim ini. Sedangkan, First Vienna merupakan bagian dari Divisi Kedua Liga Austria musim ini.

Meskipun berbeda kasta, Wiener SC bukan tim remeh di daratan Austria, tercatat bahgwa Wiener SC pernah tiga kali juara Austria.

Di sisi lain, First Vienna juga tercatat pernah memenangkan Liga Austria, bahkan sebanyak enam kali sejauh ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Wiener vs First Vienna di laga uji coba, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, First Vienna lebih unggul daripada Wiener SC. Tercatat bahwa First Vienna bisa menang tiga kali, sedangkan Wiener SC hanya bisa menang sekali.

  • 11 Februari 2023 Wiener SC v First Vienna: 1-2
  • 27 Mei 2022 First Vienna vs Wiener SC: 2-2
  • 15 Oktober 2021 Wiener SC v First Vienna: 0-3
  • 2 Juni 2019 Wiener SC – First Vienna: 2-3
  • 1 Mei 2017 Wiener v First Vienna: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wiener

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wiener SC memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Wiener hanya imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 Maret 2023 Wiener vs Team Wiener Linien: 0-0
  • 11 Maret 2023 SV Leobendorf vs Wiener: 1-0
  • 3 Maret 2023 Wiener vs SR Donaufeld Wien: 1-1
  • 24 Februari 2023 FCM Traiskirchen vs Wiener: 0-0
  • 11 Februari 2023 Wiener v Firts Vienna: 1-2

First Vienna

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, First Vienna memetik hasil yang kurang maksimal. First Vienna menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 18 Maret 2023 Rapid Wina Youth vs First Vienna: 2-2
  • 10 Maret 2023 First Vienna vs Grazer AK: 0-2
  • 3 Maret 2023 Austria II vs First Vienna: 0-2
  • 24 Februari 2023 First Vienna vs Liefering: 0-2
  • 18 Februari 2023 WAF Brigittenau vs First Vienna: 1-2

Prediksi Line Up

Wiener: Florian P, Jurgen C, Patrick Ibrahim T, P Haas, Daniel S, P Dimov, David R, Miroslav B, Ivan A, Deniz P, Marcel H

First Vienna: Andreas L, Noah S, R Boca, S Auer, Felix Seiwald, Kerim A, Bernhard L, I Noy, Joel K, Raphael S, Deni A

Preview Pertandingan

First Vienna FC lebih diunggulkan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya First Vienna lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Wiener SC.

Diprediksi bahwa First Vienna akan mampu bermain lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lawan, Wiener SC tentunya tidak bisa diremehkan, walaupun tidak terlalu dijagokan di laga nanti. Wiener bisa saja menumbangkan First Vienna jika bisa lebih efektif dalam bermain.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Wiener – First Vienna diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan First Vienna.

Link Live Streaming Wiener vs First Vienna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Wiener versus First Vienna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments