Liga Jepang

Roasso Kumamoto vs Tokyo Verdy: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Aksi Pratama Arhan Di Pekan ke 33 J2 League



Link Live Streaming Roasso Kumamoto - Tokyo Verdy J2 League Musim 2022-2023
Link Live Streaming Roasso Kumamoto – Tokyo Verdy J2 League Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Saksikan permainan Pratama Arhan di pekan ke 33 Liga Dua Korea yang mempertemukan laga antara Roasso Kumamoto versus Tokyo Verdy, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Umakana Yokana Stadium pada pukul 17:00 WIB.

Perlu diketahui, klub yang akan dilawan oleh Pratama Arhan kali ini merupakan Roasso Kumamoto yang saat ini berada di peringkat ke 6 dengan memperoleh 41 poin dari 32 pertandingan. Apabila Roasso Kumamoto berhasil mengalahkan klub yang di bela Pratama Arhan saat ini atau Tokyo Verdy, maka Roasso Kumamoto berhak naik ke posisi 4 dengan menggeser Fagiano Okaya.

Di sisi lawan, Tokyo Verdy saat ini berada di posisi 14 dengan memperoleh 41 dari 31 pertandingan klasemen sementara J2 League. Jika Pratama Arhan dan pemain lainnya mampu memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan Tokyo Verdy berhak naik ke posisi ke 12 dengan menggeser Mito Hollyhock yang saat ini mempunyai poin 43 dari 32 pertandingan.

Diketahui, Tokyo Verdy mempunyai rekor pertemuan terhadap Roasso Kumamoto sebanyak 22 pertandingan. Roasso Kumamoto berhasil memenangkan 10 pertandingan, sedangkan Tokyo Verdy hanya bisa memetik 8 kemenangan saja dan 4 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Roasso Kumamoto berhadapan dengan Tokyo Verdy, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Roasso Kumamoto

Di lima pertandingan terakhirnya, Roasso Kumamoto meraih hasil yang kurang baik. Roasso Kumamoto hanya bisa memenangkan dua pertandingan, satu draw dan mengalami dua kekalahan.

20 Agustus 2022 Albirex Niigata vs Roasso Kumamoto: 1-0

13 Agustus 2022 Ventforet Kofu vs Roasso Kumamoto: 2-2

7 Agustus 2022Roasso Kumamoto vs Tochigi SC: 2-0

30 Juli 2022 FC Ryukyu vs Roasso Kumamoto: 2-0

24 Juli 2022 Roasso Kumamoto vs Zweigen Kunazawa: 3-0

Tokyo Verdy

Sementara itu, Tokyo Verdy dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya meraih hasil yang cukup buruk. Tokyo Verdy hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

24 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Tokhusima Vortis: 0-1

21 Agustus 2022 Tokyo Verdy vs Ventforet Kofu: 0-0

6 Agustus 2022 Tokyo Verdy vs V Varen Nagasaki: 1-0

30 Juli 2022 Oita Trinita vs Tokyo Verdy: 2-2

24 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Yokohama FC: 0-1

Prediksi Line Up

Roasso Kumamoto: T Masuda, M Sugata, S Sakai, K Abe, Y Tanyiama, S Kawahara, K Tanabe, S Kamimura,Y Toshida, T Takahashi, S Osaki

Tokyo Verdy: M Vidotto, B Nduka, S Baba, F Fukazawa, K Yamakoshi, R Kato, K Morita, K Kawamura, R Kajikawa, I Someno, B Vasquez

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, Roasso Kumamoto dan Tokyo Verdy musim ini berada di performa yang kurang baik. Bisa dibuktikan dengan pertandingan sebelumnya, Roasso Kumamoto dan Tokyo Verdy sama-sama mengalami kekalahan.

Sementara itu, Prata Arhan masih belum bisa memberikan performa terbaiknya atas Tokyo Verdy. Pratama Arhan masih butuh waktu yang cukup lama untuk bisa berkontribusi dengan baik dengan Tokyo Verdy.

Diprediksi pertandingan sore hari ini akan berjalan cukup sengit, kedua tim akan saling mengincar kemenangan untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga J2 League antara Roasso Kumamoto menghadapi Tokyo Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Link Live Streaming Roasso Kumamoto versus Tokyo Verdy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Jepang atau J2 League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Roasso Kumamoto – Tokyo Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment