Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Pekan Ke-28 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Bournemouth AFC vs Sheffield United, Stadion Vitalitas di pantai selatan Inggris akan menjadi medan pertempuran penting Liga Premier pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, saat Bournemouth vs Sheffield Utd . Sementara Bournemouth bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini, Sheffield United akan sangat membutuhkan poin dalam perjuangan mereka melawan degradasi.

Saat ini duduk di posisi ke-13 klasemen Liga Premier, performa terkini Bournemouth tidak konsisten. Mereka akan berusaha pulih dari kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Burnley terakhir kali.

The Blades berada di dasar klasemen Liga Premier, hanya mengamankan 13 poin dari 27 pertandingan mereka. Mereka sangat membutuhkan hasil positif untuk menyalakan kembali harapan kelangsungan hidup mereka.

Bournemouth akan menjadi favorit karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan peningkatan terkini di bawah O'Neil. Namun, perjuangan Sheffield United untuk bertahan hidup tidak boleh dianggap remeh. Mereka akan menjadi tim yang bertekad untuk membuat kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Pekan Ke-28 Liga Inggris
Potret Justin Kluivert.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bournemouth berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir atas Sheffield United.

  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 9 April 2022Sheffield United vs Bouremouth: 0-0
  • 2 Oktober 2021 Bournemouth v Sheffield United: 2-1
  • 9 Februari 2020 Sheffield United vS Bournemouth: 2-1
  • 10 Agustus 2019 Bournemouth v Sheffield United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bournemouth berhasil memetik satu kemenangan saja, dan meraih satu imbang serta menelan tiga kali kekalahan.

  • 3 Maret 2024 Burnley vs Bournemouth: 0-2
  • 28 Februari 2024 Bournemouth vs Leicester: 0-1
  • 25 Februari 2024 Bournemouth vs Manchester City: 0-1
  • 17 Februari 2024 Newcastle vs Bournemouth: 2-2
  • 10 Februari 2024 Fulham vs Bournemouth: 3-1

Sheffield United

Sedangkan Sheffield United merasakan satu kemenangan saja dan tertimpa empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 Maret 2024 Sheffield United vs Arsenal: 0-6
  • 25 Februari 2024 Wolves vs Sheffield United: 1-0
  • 10 Februari 2024 Luton vs Sheffield United: 1-3
  • 4 Februari 2024 Sheffield United vs Aston Villa: 0-5
  • 31 Januari 2024 Crystal Palace vs Sheffield United: 3-2

Bournemouth vs Sheff United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 2023-2024

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sheffield Utd: Foderingham; Bogle, Robinson, Ahmedhodzic, Holgate, Lowe; McAtee, Hamer, Souza, Osborn; Archer

Preview Pertandingan

Manajer Gary O'Neil mungkin memilih pendekatan yang lebih menyerang, dengan tujuan memanfaatkan kreativitas Philip Billing dan kecepatan Dominic Solanke dalam menyerang. Performa kandang mereka bagus, menang dua kali dan seri satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Manajer Paul Heckingbottom kemungkinan akan memprioritaskan stabilitas pertahanan, dengan tujuan untuk menggagalkan penyerang Bournemouth dan mengeksploitasi kelemahan pertahanan mereka melalui serangan balik.

Oli McBurnie dan Sander Berge akan menjadi ancaman utama mereka di lini serang. Performa tandang Sheffield United buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Sheffield Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Sheffield Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *