Laga Persahabatan

RB Salzburg vs Ajax: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match Klub Belanda Lawan Tim Austria



Jadwal Live Streaming RB Salzburg - Ajax Amsterdam Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming RB Salzburg – Ajax Amsterdam Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan ujicoba antara Salzburg vs Ajax akan dilangsungkan di stadion Saalfelden Arena pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2022 pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui RB Salzburg merupakan klub yang berada di kasta tertinggi liga Austria, Bundesliga. RB Salzburg merupakan sebuah tim sepakbola Austria yang bermain di devisi utama Liga Bundesliga Austria, klub ini didirikan pada tahun 1993 sebelumnya bernama SV Austria Salzburg. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Wals-Siezenheim yang berkapasitas 30.000 kursi.

Di sisi lawan, Ajax merupakan klub sepakbola profesional yang berada di . Ajax merupakan klub yang sering mengorbitkan pemain bintang seperti, Anthony pemain yang berasal dari Brazil dan pemain tersebut saat ini sedang di incar oleh Man Utd namun, di pihak Ajax tidak mau kehilangan pemain bintangnnya tersebut.

Diketahui Ajax dan Salzburg pernah berjumpa sebanyak tiga kali match dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh ajax satu kali dan dimenangkan oleh Salzburg dua kali tidak ada hasil draw.

Sebelum menyaksikan laga anatara RB Salzburg melawan Ajax, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir RB Salzburg vs Ajax Amsterdam

RB Salzburg

Dari hasil lima laga yang di mainkan oleh Salzburg, tim ini memperoleh hasil yang cukup bagus dengan meraih 4 kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

15 Juli 2022 FC Fuegen vs Salzburg: 0-3

9 Juli 2022 RB Salzburg vs Feyenoord: 1-2

2 Juli 2022 RB Salzburg vs Olympiacos: 3-1

29 Juni 2022 RB Salzburg vs Legia Warszawa: 3-2

24 Juni 2022 RB Salzburg vs CSKA Sofia: 2-1

Ajax

Dari lima laga yang dijalani oleh Ajax, tim ini meraih hasil yang kurang bagus di lima laga terakhir yang dilakoni oleh ajax dengan meraih 2 kali kemenangan 2 kali draw dan satu kali kekalahan.

15 Juli 2022 Ajax vs Eupen 1-1

9 Juli 2022 Ajax vs Lokomotiva: 3-0

2 Juli 2022 Pderborn vs Ajax: 5-2

28 Juni 2-022 Meppen vs Ajax: 0-3

15 Mei 2022 Vitesse vs Ajax: 2-2

Prediksi Line Up Salzburg versus Ajax

RB Salzburg: A Walke, O Solet, S Pavlovic, A Dedic, A Ulmer, M Camara, L Gourna-Douath, N Capaldo, M Kjargard, A Bernede, Y Diarra.

Ajax: J Gorter, P Schuurs, J Timber, N Tagliafico, D Blind, D Klaassen, S Berguis, E Alvarez, M Ihattaren, D Tadic, M Dramy.

Preview Pertandingan RB Salzburg versus Ajax

Jika dilihat dari rekor pertandingan yang pernah dilakoni kedua tim tersebut, tampaknya Salzburg mempunyai pengalaman positif saat berjumpa dengan Ajax. RB Salzburg diprediksi akan mempertahankan rekor apik mereka saat berjumpa dengan Ajax.

Disisi Lain Ajax juga akan tampil maksimal untuk memperbaiki rekor mereka saat berjumpa dengan Salzburg. meskipun, Ajax amsterdam kehilangan sang defender mmereka L Martines yang baru saja bertanda tangan kontrak dengan Manchester Utd, Ajax akan melakukan permainan menyerang dengan mengandalkan pemain sayap mereka.

Prediksi Skor RB Salzburg versus Ajax

Dilihat dari skuad ajax yang baru saja kehilangan defender mereka, tampaknya ini akan menjadi kabar baik bagi Salzburg. Akan tetapi Ajax masih mempunyai D Blind dan J Timber untuk dijadikan tembok terakhir pertahanan mereka.

Di sisi lawan, Salzburg akan di prediksi bermain agresif mengingat Ajax baru saja kehilangan tembok pertahanan mereka. Di prediksi skor akan berakhir 1-2 dengan kemenangan untuk Ajax.

Link Live Streaming Salzburg vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Salzburg melawan Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea