BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Madura United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sepuluh BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming Persija - Madura United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persija – Madura United Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh akan di tutup dengan laga yang mempertemukan Persija versus Madura United, pertandingan tersebut akan di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022. Persija Jakarta akan memainkan laganya di stadion Patriot Chandrabaga dan akan memulai laganya pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Madura United saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 22 poin dari 9 pertandingan. Di laga sebelumnya, Madura United berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Bhayangkara di stadion Ratu Pameling markas dari Madura. Diketahui, Madura United mengalahkan Bhayangkara dengan skor tipis 1-0 saja.

Di sisi lain, Persija Jakarta kini berada di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 20 poin dari 20 pertandingan. Jika Persija Jakrta bisa memtik poin penuh di kandangnya dan Bali United serta PSM Makassar meraih hasil yang bruk, maka bisa dipastikan Persija Jakrta akan memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Diketahui, Persija Jakarta mempunyai rekor pertemuan dengan Madura United sebanyak 22 pertandingan. Persija Jakarta berhasil memetik 9 kemenangan atas Madura United, sementara itu, Madura United hanya bisa mengalahkan Persija Jakarta sebanyak 7 laga saja dan 6 match lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persija Jakarta berhadapan dengan Madura United, cek predeiksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Persija Jakarta

Persija Jakarta meraih hasil yang sangat bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya, Persija Jakrta berhasil menyapu bersih lima pertandinganya dengan kemenangan secara beruntun.

11 September 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 0-1

3 September 2022 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: 2-1

28 Agustus 2022 Arema FC vs Persija Jakarta: 0-1

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tanggerang: 1-0

20 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 0-3

Madura United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang lumayan bagus. Madura United meraih empat kali kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan.

8 September 2022 Madura United vs Bhayangkara: 1-0

2 September 2022 Persita Tanggerang vs Madura United: 0-1

27 Agustus 2022 Madura United vs Persikabo: 2-1

23 Agustus 2022 Persis Solo vs Madura United: 1-0

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, O Kudela, Hansamu Yama P, Hanno B, T Sucipto, Syahrian A, Hanif S A, Firza Andika, Ryuji, Riko Simanjutak, M Krmencik

Madura United: Rendy O, Cleberson, Fachruddin A, A Djin, Reva Adi U, Ricki A, Jaja, Lulinha, Esteban V, Pedro H, Beto G

Preview Pertandingan

Kedua tim saat ini diketahui sedang dalam keadaan on fire, hal tersebut bisa dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Dengan begitu, laga malam nanti bisa dipastikan akan berjalan akan cukup seru dan menarik karena kedua tim bakal berebut puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Persija Jakarta mempunyai keuntungan tersendiri, karena laga malam nanti bakal di gelar di kandangnya. Dengan begitu, Persija Jakarta akan mendapatkan rasa kepercayaan diri yang cukup besar untuk bisa meneruskan tren kemenanganya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persija vs Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Barito Persija vs Madura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persija Jakarta – Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea