Copa Del Rey

AD Ceuta FC vs Elche CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa de Rey 2022-23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AD Ceuta versus Elche akan hadir di babak penyisihan grup 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Alfonso Murube dan bisa disaksikan pada Rabu 4 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

AD Ceuta merupakan tim dari kasta ketiga atau Primera Federacion. AD Ceuta diketahui mampu tembus ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini setelah berhasil mengalahkan US Ibiza di babak putaran kedua.

Pada saat melawan UD Ibiza, AD Ceuta mampu menang dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan AD Ceuta waktu itu dicetak oleh Rodri dan Antonio Manuel Gonzalez Gomez (2 gol).

Sementara itu, Elche merupakan tim dari kasta pertama Liga Spanyol atau La Liga. Elche mampu lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai membantai CD Guadalajara di putaran kedua.

Tiga gol kemenangan Elche saat melawan CD Guadalajara tersebut dicetak oleh Pere Milla, Ezequiel Ponce, dan Tete Morente.

Di babak penyisihan grup Copa del Rey nanti, Elche dan AD Ceuta tentunya sama-sama menargetkan kemenangan supaya bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Sebelum menonton laga antara AD Ceuta versus Elche di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di babak penyisihan grup Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi AD Ceuta dan Elche, pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu di lapangan hijau dalam ajang apapun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AD Ceuta

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AD Ceuta tampak memetik hasil yang kurang bagus. AD Ceuta hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2022 AD Ceuta vs UD Ibiza: 3-2
  • 18 Desember 2022 AD Ceuta vs Deportivo: 1-2
  • 11 Desember 2022 Linares vs AD Ceuta: 2-2
  • 8 Desember 2022 AD Ceuta vs SS Reyes: 3-1
  • 4 Desember 2022 Linense vs AD Ceuta: 2-1

Elche

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Elche CF memetik hasil yang kurang baik. Tercatat, Elche bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 30 Desember 2022 Atletico Madrid vs Elche: 2-0
  • 21 Desember 2022 CD Guadalajara vs Elche: 0-3
  • 10 Desember 2022 Elche vs Genk: 2-3
  • 8 Desember 2022 Elche vs Leeds United: 1-2
  • 2 Desember 2022 Elche vs West Brom: 1-0

Prediksi Line Up

AD Ceuta: Leandro, A M Sanchez, A Garcia F, J G Martinez, R Lafarge, A Reina C, A Moyano C, J M L Plaza, Rodri, L Beltran, A M Gonzalez Gomez

Elche: Edgar Badia, Gonzalo, Bigas, H Palacios, O Mascarell, Gerard Gumbau, Josan F, C Clerc, Pere Milla, Roger, L Boye

Preview Pertandingan

Elche CF sedikit lebih diunggulkan di pertandingan nanti walaupun akan jadi tim tamu, hal itu karena Elche punya komposisi skuad yang lebih kuat daripada AD Ceuta.

Diprediksi bahwa Elche akan berani tampil keluar menekan dan sedikit mengurung AD Ceuta. Elche sepertinya akan mendominasi dalam hal penguasaan pada laga nanti.

Sementara itu, AD Ceuta tampaknya akan memilih untuk bermain lebih bertahan nantinya. AD Ceuta diprediksi bakal hanya mengandalkan skema serangan balik maupun direct long pass untuk menekan Elche.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan, AD Ceuta tentunya punya peluang untuk bisa menang di laga nanti asalkan bisa efektif ketika mendapat peluang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara AD Ceuta v Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Elche.

Link Live Streaming AD Ceuta vs Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan AD Ceuta versus Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments