Piala AFC

PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala AFC 2022



Link Live Streaming PSM Makassar - Kedah Darul Aman FC Piala AFC 2022
Link Live Streaming PSM Makassar – Kedah Darul Aman FC 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSM Makassar versus Kedah Darul Aman FC akan hadir di babak semifinal Piala AFC 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Juli 2022 ppukul 18.00 WIB.

PSM Makassar merupakan wakil dari Indonesia di ajang Piala AFC 2022, sementara itu Kedah Darul Aman FC adalah wakil dari Malaysia.

Kedah Darul Aman FC sukses lolos ke babak semifinal Piala AFC 2022 setelah berhasil menjadi juara Grup G pada saat babak fase grup, sementara itu PSM Makassar bisa masuk babak semifinal setelah menjadi juara Grup H Piala AFC 2022.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara PSM Makassar versus Kedah Darul Aman FC di Piala AFC 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Kedah Darul Aman FC dan PSM Makassar belum pernah bertanding di lapangan hijau, sehingga di laga nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

PSM Makassar memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa PSM Makassar bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

5 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 1-1

29 Juli 2022 PSM Makassar vs Bali United: 2-0

23 Juli 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 1-2

3 Juli 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1

27 Juni 2022 Tampines Rovers vs PSM Makassar: 1-3

Kedah Darul Aman FC

Sementara itu, Kedah Darul Aman FC meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. Kedah Darul Aman FC hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

1 Agustus 2022 Pahang vs Kedah Darul Aman FC: 2-0

27 Juli 2022 KL City vs Kedah Darul Aman FC: 2-1

19 Juli 2022 Kedah Darul Aman FC vs Sarawak United: 3-1

15 Juli 2022 Terengganu vs Kedah Darul Aman FC: 2-1

6 Juli 2022 Terengganu vs Kedah Darul Aman FC: 1-0

Prediksi Line Up

PSM Makassar: M Reza Pratama, D Doke, Yuran, A Mannan, A Tanjung, R Bakri, M Arfan, M Rizky, Y Sayuri, W Pluim, Everton

Kedah Darul Aman FC: Akmal, Ahmad, Zahir, Celvin, Farhan, Dechmitr, Azrin, Al Mardi, Zainon, Fayadh Zul, R Ngah

Preview Pertandingan

PSM Makassar tengah dalam trend yang bagus di tiga laga terakhirnya karena mereka tidak terkalahkan, tentunya trend positif tersebut bisa menjadi bekal yang baik jelang laga melawan Kedah Darul Aman FC nanti.

Pada pertandingan nanti, PSM Makassar diprediksi bakal bermain mengandalkan passing-passing pendek, selain itu PSM Makassar juga bisa mengandalkan kecepatan para pemain mudanya untuk melakukan serangan nanti.

Di sisi lain, Kedah Darul Aman dalam trend yang kurang baik, meskipun begitu Kedah tampaknya bakal memberi perlawanan yang sengit kepada PSM Makassar di laga nanti karena ajang Piala AFC cukup bergensi di daratan ASEAN.

Kedah Darul Aman FC diprediksi bakal bermain mengandalkan kombinasi passing cepat baik passing panjang maupun passing pendek. Kedah Darul Aman FC sepertinya akan mengandalkan sosok Ronald Ngah untuk menggempur pertahanan PSM Makassar nanti.

Prediksi Skor Paling Akurat

PSM Makassar dan Kedah Darul Aman FC tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, pasalnya laga akan dilakukan di tempat netral. Terlebih, tim yang mampu bermain lebih baik dan efektif bakal punya peluang lebih tinggi untuk meraih kemenangan.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala AFC antara PSM Makassar – Kedah Darul Aman FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM Makassar versus Kedah Darul Aman FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar – Kedah Darul Aman FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments