BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Arema FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Duel antara Persita versus Arema FC akan meramaikan pekan ke-32 Indonesia 2022-23, pertandingan seru tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Persita tampaknya dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang melawan Arema FC, pasalnya Persita mampu menumbangkan Persija di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Kemenangan kontra Persija itu juga membuat Persita kini bersaing di zona papan tengah. Tercatat bahwa Persita saat ini ada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 44 poin.

Di sisi lawan, Arema FC menderita kekalahan di laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Arema FC dikalahkan Bali United 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Arema FC kesulitan naik ke papan tengah, untuk saat ini tim berjuluk Singo Edan itu ada di tangga ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Persita vs Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Arema FC tampak lebih unggul daripada Persita Tangerang.

Diketahui bahwa Arema FC bisa memetik empat kali kemenangan, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 17 Desember 2022 Arema FC vs Persita Tangerang: 2-0
  • 15 Februari 2022 Persita v Arema FC: 0-2
  • 27 Oktober 2021 Arema FC vs Persita Tangerang: 2-2
  • 13 Maret 2019 Arema FC v Persita Tangerang: 6-1
  • 3 Februari 2019 Persita v Arema FC: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persita Tangerang meraih hasil yang lumayan baik. Persita bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Maret 2023 Persita vs Persija Jakarta: 1-0
  • 24 Maret 2023 Persik Kediri vs Persita: 3-1
  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persita: 1-2
  • 13 Maret 2023 Persita vs PSM Makassar: 0-0
  • 7 Maret 2023 Bali United vs Persita: 1-1

Arema FC

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Arema FC di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Arema FC bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 27 Maret 2023 Arema FC vs Bali United: 1-3
  • 24 Maret 2023 Arema FC vs Borneo FC: 0-0
  • 19 Maret 2023 Arema FC vs Persikabo: 3-1
  • 15 Maret 2023 Persis Solo vs Arema FC: 1-1
  • 10 Maret 2023 Arema FC vs Dewa United: 0-0

Prediksi Line Up

Persita: D Bayangkara, A B Rindorindo, J Guseynov, M Jardel, M Toha, R Septiawan, Bae S Yeong, E Vidal, F Sudin, S Arfani, R Fergonzi

Arema: Adilson M, Sergio S, Bagas Adi, J Susilo, B Aji, A Rama, E Dimas, R Yamaguchi, D Setiawan, G Nugraha, D Santoso

Preview Pertandingan

Persita Tangerang diprediksi akan bisa tampil lebih menekan dan percaya diri di pertandingan pekan ke-32 nanti, pasalnya tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Persita tampaknya akan bisa lebih dominan dalam hal serangan ketika melawan Arema FC nanti.

Di sisi lawan, Arema FC sepertinya akan mencoba melakukan pressing tinggi supaya menyulitkan Persita untuk mengembangkan permainannya.

Diprediksi bahwa Arema FC akan mampu meladeni atau mengimbang permainan Persita. Bahkan, Arema FC tentu punya peluang untuk menang jika bisa tampil lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming Persita vs Arema

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persita versus Arema, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments