Laga Persahabatan

Leeds United vs Cagliari: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Peacocks Tantang Tim Italia



Link Live Streaming Leeds United - Cagliari Friendly Match 2022
Link Live Streaming Leeds United – Cagliari Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Leeds United vs Cagliari akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan dapat disaksikan pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 00.45 WIB.

Leeds United merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi , Premier League. Leeds United bukan tim yang cukup baik di Liga Inggris, pasalnya mereka hampir degradasi dari Premier League musim lalu.

Di sisi lain, Cagliari merupakan salah satu tim dari Italia. Cagliari terdegradasi dari Serie A musim lalu, sehingga untuk musim depan Cagliari akan bersaing di Liga Italia Kasta ke 2 atau Serie B.

Baik Leeds United maupun Cagliari diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba melawan tim lain sebelum dijadwalkan bertemu.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Leeds United versus Cagliari di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leeds United tampak memetik hasil yang lumayan bagus, diketahui bahwa Leeds United mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

22 Juli 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 1-1

17 Juli 2022 Aston Villa vs Leeds United: 1-0

14 Juli 2022 Brisbane Roar FC vs Leeds United: 1-2

8 Juli 2022 Leeds United vs Blackpool: 4-0

22 Mei 2022 Brentford vs Leeds United: 1-2

Cagliari

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cagliari memetik hasil yang kurang memuaskan, Cagliari hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

28 Juli 2022 Strasbourg vs Cagliari: 1-2

23 Mei 2022 Venezia vs Cagliari: 0-0

16 Mei 2022 Cagliari vs Inter Milan: 1-3

8 Mei 2022 Salernitana vs Cagliari: 1-1

30 April 2022 Cagliari vs Hellas Verona: 1-2

Prediksi Line Up

Leeds United: Meslier, Kristensen, Koch, Llorente, Davis, Adams, Klich, Harrison, Aaronson, James, P Bamford

Cagliari: Radunovic, Altare, Goldaniga, Obert, Zappa, Rog, Nandez, Deiola, Desogus, Lapadula, Pavoletti

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari komposisi pemain kedua tim, Leeds United maupun Cagliari tampaknya punya kekuatan tim yang cukup berimbang. Sehingga pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Leeds United diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan pada laga nanti. Sementara itu, Cagliari diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan pemain sayap serta kombinasi passing pendek dan long pass untuk menyerang.

Jika dilihat dari gaya permainan kedua tim, Cagliari diprediksi bakal mampu sedikit mendominasi pertandingan. Akan tetapi, Leeds United juga punya peluang untuk mendominasi jalannya pertandingan, terlebih laga akan digelar di markasnya, tentunya Leeds United bakal bermain dengan rasa percaya diri tinggi dan penuh semangat karena akan mendapat dukungan lebih dari para supporternya secara langsung.

Prediksi Skor Akurat

Leeds United dan Cagliari tentunya sama-sama punya peluang untuk memenangkan pertandingan nanti. Walaupun hanya sebuah laga uji coba, pertandingan nanti tampaknya akan berjalan atraktif karena kedua tim sepertinya akan bermain secara serius.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 antara Leeds United – Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Leeds United vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Leeds United versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.