Liga Konferensi Eropa

Viborg FF vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-23



Live Streaming Viborg - West Ham United Liga Konferensi Eropa
Live Streaming Viborg – West Ham United

NOBARTV NEWS – Duel antara Viborg FF versus West Ham United akan meramaikan babak Play-off Liga Konferensi Eropa musim ini, laga leg kedua tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Viborg dan dappat disaksikan pada Jumat 26 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama yang digelar pada 19 Agustus 2022 lalu, West Ham United mampu mengalahkan Viborg dengan skor 3-1. Dengan kemenangan tersebut The Hammers saat ini punya peluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Konferensi Eropa.

Meski mampu menang di laga leg pertama, West Ham baru saja menderita kekalahan karena ditumbangkan Brighton dalam lanjutan . Sama seperti West Ham, Viborg FF juga mengalami kekalahan di laga sebelumnya saat melawan Randers FC dalam lanjutan Liga Denmark.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Viborg vs West Ham United di babak Play-off Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama West Ham United dan Viborg FF terjadi pada laga leg pertama Play-off Liga Konferensi Eropa musim ini yang telah digelar beberapa hari lalu, pada pertandingan tersebut West Ham United mampu meraih kemenangan.

19 Agustus 2022 West Ham United vs Viborg FF: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viborg FF

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viborg memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Viborg FF hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

21 Agustus 2022 Randers FC vs Viborg FF: 1-0

19 Agustus 2022 West Ham vs Viborg FF: 3-1

14 Agustus 2022 Viborg FF vs Silkeborg: 2-0

10 Agustus 2022 B36 Torshavn vs Viborg FF: 1-2

6 Agustus 2022 FC Nordsjaelland vs Viborg FF: 1-0

West Ham United

West Ham juga mencatat hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. West Ham United hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton: 0-2

19 Agustus 2022 West Ham vs Viborg FF: 3-1

14 Agustus 2022 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-0

7 Agustus 2022 West Ham United vs Manchester City: 0-2

30 Juli 2022 Lens vs West Ham United: 0-0

Prediksi Line Up

Viborg FF: M Andersen, C Sorensen, M Lauritsen, Nicolas B, Y Bakiz, Daniel A, J Gronning, C Leemans, Nils M, M Ndione, J Lonwijk

West Ham United: L Fabianski, B Johnson, K Zouma, V Coufal, D Rice, A Cresswell, P Fornals, J Bowen, Scamacca, T Soucek, Said Benrahma

Preview Pertandingan

Karena punya skuad yang lebih kuat, West Ham United diprediksi bakal bisa bermain mendominasi pada laga nanti meski laga akan dimainkan di markas Viborg FF.

Sementara itu, Viborg yang akan jadi tim tuan rumah tentunya bakal memberikan perlawanan yang sengit. Meski punya peluang kecil untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Konferensi Eropa, Viborg tentunya bisa saja membuat kejutan di laga nanti.

Apabila melihat hasrat kedua tim untuk ingin lolos ke babak selanjutnya di Liga Konferensi Eropa, pertandingan antara Viborg versus West Ham United diprediksi akan berlangsung seru.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, duel seru Play-off Liga Konferensi Eropa antara Viborg vs West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming Viborg FF versus West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Viborg vs West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment