Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Betis, Pekan Ke-22 Liga Spanyol

TOPIK BERITA : β€’ β€’


NOBARTV NEWS / Prediksi Mallorca – Real Betis, Laga La Liga semakin memanas saat Mallorca vs Betis di Estadi de Son Moix di Palma de Mallorca, Spanyol, pada Minggu, 27 Januari 2024, pukul 03:00 WIB. Bentrokan ini mempertemukan dua tim dengan ambisi yang berbeda, menjanjikan tampilan intrik taktis dan dukungan lokal yang penuh semangat.

Saat ini duduk di posisi ke-14 tabel La Liga, Mallorca bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di papan tengah dan menghindari kekhawatiran degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Duduk dengan nyaman di posisi kesembilan di La Liga, Betis bertujuan untuk mendapatkan tempat di dan mempertahankan performa bagus mereka baru-baru ini. Penampilan terakhir mereka sangat mengesankan, dengan tiga kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Daya serang Betis yang unggul dan performa bagusnya baru-baru ini mungkin memberi mereka keunggulan. Namun, keunggulan Mallorca sebagai tuan rumah, soliditas pertahanan, dan potensi kebangkitannya tidak bisa dianggap remeh. Ini bisa saja terjadi, namun kemenangan tipis bagi Betis tampaknya sedikit lebih mungkin terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mallorca berhadapan dengan Betis di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mallorca vs Betis, Pekan Ke-22 Liga Spanyol
Potret Abdun Prats. (Sc: Instagram @rcdmallorca)
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Betis belum pernah menelan kekalahan atas Mallorca dalam lima pertemuan terakhir. Tercatat Real Betis berhasil mengalahkan Mallorca empat kali dan tertahan imbang satu kali saja.

  • 4 November 2023 Betis vs Mallorca: 2-0
  • 19 Maret 2023 Betis vs Mallorca: 1-0
  • 20 Agustus 2022 Mallorca v Betis: 1-2
  • 20 Februari 2022 Betis vs Mallorca: 2-1
  • 14 Agustus 2021 Mallorca v Betis: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mallorca

Dalam lima pertandingan terakhirnya Mallorca berhasil menorehkan tiga kemenangan dan hanya merasakan dua kali imbang saja.

  • 25 Januari 2024 Mallorca vs Girona: 3-2
  • 20 Januari 2024 Villarreal vs Mallorca: 1-1
  • 17 Januari 2024 Tenerife vs RCD Mallorca: 0-1
  • 13 Januari 2024 RCD Mallorca vs Celta Vigo: 1-1
  • 7 Januari 2024 Burgos vs RCD Mallorca: 0-3

Real Betis

Sedangkan Real Betis hanya bisa mendapat satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Januari 2024 Real Betis vs Barcelona: 2-4
  • 14 Januari 2024 Real Betis vs Granada: 1-0
  • 7 Januari 2024 Alaves vs Real Betis: 1-0
  • 4 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1
  • 22 Desember 2023 Real Betis vs Girona: 1-1

(Sc: Instagram @rcdmallorca)

Mallorca vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Mallorca: Rajkovic; Darder, Nastasic, Raillo, Copete, Lato; A Sanchez, Morlanes, Costa, D Rodriguez; Larin

Real Betis: Silva; Ruibal, Pezzella, Papastathopoulos, Abner; Carvalho, Roca; Diao, Isco, Perez; Iglesias

Preview Pertandingan

Bermain di Son Moix, didorong oleh penggemar vokal mereka “Bermellones”, Mallorca akan bertekad untuk mengubah kandang mereka menjadi benteng dan bangkit kembali dari hasil imbang baru-baru ini melawan Girona.

Terkenal karena pertahanannya yang terorganisir dan kompak, dipimpin oleh Antonio RaΓ­llo dan Franco Russo, Mallorca memiliki salah satu lini belakang paling ketat di papan tengah, membuat mereka sulit ditembus.

Dipimpin oleh Nabil Fekir yang sedang dalam performa terbaiknya dan kreativitas Sergio Canales, Betis memiliki serangan kuat yang mampu menembus pertahanan mana pun.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Juan Miranda dan Ayoze DΓ­az menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, yang mampu memanfaatkan celah di pertahanan Mallorca saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Betis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mallorca vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mallorca vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingΒ ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *