Piala FA

Prediksi Bristol vs West Ham, Putaran Ketiga Piala FA

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bristol vs West Ham akan tersaji di babak putaran ketiga 2023-24, laga leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Ashton Gate dan bisa disaksikan pada Rabu 17 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Bristol City berhasil menahan imbang West Ham di Stadion Olimpiade London dengan skor akhir 1-1.

Satu gol West Ham waktu itu dicetak oleh Jarrod Bowen di menit ke-4, sedangkan satu gol Bristol City dicetak oleh Tommy Conway di menit ke-61.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim harus menjalani satu pertandingan lagi sebagai penentu pemenang di babak putaran ketiga Piala FA musim ini.

Pada pertandingan kedua nanti, Bristol City akan menjadi tim tuan rumah, sedangkan West Ham bakal menjadi tim tamu.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bristol City vs West Ham United di lanjutan FA Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bristol City (SC: Instagram @bristolcityfc)
Aksi pemain Bristol City (SC: Instagram @bristolcityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Bristol City tercatat baru pernah bermain melawan West Ham United empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, West Ham lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 7 Januari 2024 West Ham vs Bristol City: 1-1
  • 25 Januari 2015 Bristol City v West Ham: 0-1
  • 18 April 2012 Bristol v West Ham United: 1-1
  • 2 November 2011 West Ham vs Bristol City: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bristol City memetik hasil yang kurang memuaskan. Bristol City hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2024 Preston North End vs Bristol City: 2-0
  • 7 Januari 2024 West Ham United v Bristol City: 1-1
  • 1 Januari 2024 Bristol City vs Millwall: 0-1
  • 30 Desember 2023 Birmingham City vs Bristol City: 0-0
  • 26 Desember 2023 Watford vs Bristol City: 1-4

West Ham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham memetik hasil yang lumayan baik. West Ham United mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 Januari 2024 West Ham – Bristol City: 1-1
  • 3 Januari 2024 West Ham vs Brighton: 0-0
  • 29 Desember 2023 Arsenal vs West Ham: 0-2
  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0
  • 21 Desember 2023 Liverpool vs West Ham: 5-1

Bristol City vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Putaran Ketiga Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Bristol City: O'Leary; Tanner, Vyner, Dickie, Pring; James, Williams; Bell, Knight, Mehmeti; Conway

West Ham: Fabianski; Johnson, Ogbonna, Zouma, Emerson; Alvarez, Soucek; Benrahma, Ward-Prowse, Fornals; Ings

Pemain Bristol latihan (SC: Instagram @bristolcityfc)

Preview Pertandingan

West Ham United lebih dijagokan untuk menang meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, hal itu karena West Ham punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bristol City jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa West Ham akan mampu untuk tampil cukup menekan dan mendominasi nantinya.

Di sisi lawan, Bristol City tentu akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain di kandang sendiri nanti, terlebih Bristol mampu menahan imbang West Ham di laga pertama sebelumnya.

Bristol City diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Bristol v West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bristol vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup dan ingin menyaksikan Bristol versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.