Liga Italia

Live Streaming Perugia vs Parma Liga Italia Serie B Pekan ke 36



Link Live Streaming Perugia vs Parma
Link Live Streaming Perugia vs Parma

NOBARTV NEWS – Pekan ke 36 Serie B musim ini akan menampilkan laga antara Perugia vs Parma, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Renato Curi dan dapat disaksikan pada Selasa 26 April 2022 pukul 01.30 WIB.

Memasuki pekan ke 36 ini, Perugia dan Parma tampak berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie B. Perugia diketahui berada di peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 52 poin hasil dari 35 laga. Sementara Parma saat ini ada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 45 poin hasil dari 35 laga.

Parma diketahui terakhir kali bertanding melawan Perugia pada 12 Desember 2021 di Stadion Ennio Tardini, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, satu gol Parma waktu itu dicetak oleh Roberto Inglese, sedangkan satu gol Perugia dicetak oleh Filippo Sgarbi.

Statistik Lima Laga Terakhir Perugia dan Parma

Perugia

Perugia tampak meraih hasik yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Perugia mampu meraih satu kali kemenangan, menuai imbang tiga kali, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Inter Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

18 April 2022 Vicenza vs Perugia: 1-2

10 April 2022 Perugia vs Pisa: 1-1

7 April 2021 Cittadella vs Perugia: 0-0

3 April 2022 Crotone vs Perugia: 1-1

20 Maret 2022 Perugia vs Como: 0-1

Parma

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Parma tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Parma meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

18 April 2022 Parma vs Ascoli: 0-1

12 April 2022 Brescia vs Parma: 1-0

6 April 2022 Parma vs Como: 4-3

2 April 2022 Cosenza Calcio vs Parma: 1-3

19 Maret 2022 Parma vs Lecce: 0-0

Prediksi Line Up Perugia vs Parma

Perugia: L Chichizola, C Dell Orco, M Curado, A Rosi, F Lisi, J Segre, S Burrai, G Ferrarini, C Houan, Ryder Matos, M De Luca

Parma: M Turk, E Cobbaut, Danilo, E Del Prato, D Man, S Juric, Adrian Bernabe, F Vasquez, A Rispoli, G Pandev, G Tutino

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Laga Perugia vs Parma

Meskipun kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie B, laga Perugia vs Parma diprediksi bakal berjalan seru, kedua tim pastinya sama-sama ingin mendulang kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di peringkat klasemen sementara Liga Italia Serie B.

Jika bisa menang melawan Parma, Perugia berpeluang untuk naik ke peringkat ke 8 di klasemen sementara Liga Italia Serie B menggeser Frosinone. Di sisi lain, Parma berpeluang untuk naik ke peringkat 10 jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan Perugia nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 Liga Italia Serie B antara Perugia vs Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Perugia vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan laga Perugia vs Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.