Coppa Italia

Atalanta BC vs Spezia Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Italia 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara Atalanta versus Spezia akan segera tersaji di pergelaran Piala Italia musim ini, laga tersebut bakal disajikan di stadion Atleti Azzuri d'Italia pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023 pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya, Atalanta diketahui melakukan pesta gol ke gawang Salernitana di ajang lanjutan pergelaran Liga Serie A Italia. Atalanta berhasil mencetak 8 gol ke gawang Salernitana sebanyak, sedangkan tim tamu Salernitana hanya mampu mebalas 2 gol saja ke gawang tuan rumah Atalanta.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan terbesar bagi Atalanta di musim ini dalam kompetisi Liga Serie A Italia. Dengan performa positif seperti ini, Atalanta bakal berusaha untuk meneruskan trend kemenanganya dengan menyingkirkan Spezia dari Piala Italia.

Di sisi lain, Spezia juga diketahui berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya saat bertandang ke markas Torino. Kemenangan tipis 0-1 atas Torino bisa saja meningkatkan kepercayaan diri para pemain Spezia untuk bisa meraih kemenangan kembali dan lolos ke babak berikutnya Piala Italia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atalanta berhadapan dengan Spezia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Atalanta diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Spezia dengan meraih tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 4 Januari 2023 Spezia v Atalanta: 2-2
  • 8 Mei 2022 Spezia v Atalanta: 1-3
  • 20 November 2021 Atalanta v Spezia: 5-2
  • 12 Maret 2021 Atalanta v Spezia: 3-1
  • 21 November 2020 Spezia v Atalanta: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta BC

Meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Tercatat Atalanta mendapat hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya.

  • 16 Januari 2023 Atalanta vs Salernitana: 8-2
  • 10 Januari 2023 Bologna vs Atalanta: 1-2
  • 4 Januari 2023 Spezia vs Atalanta: 2-2
  • 30 Desember 2022 Atalanta vs Crema: 10-1
  • 30 Desember 2022 Atalanta vs AZ Alkmaar: 0-1

Spezia Calcio

Hasil yang kurang memuaskan di dapat oleh Spezia di lima pertandingan terakhirnya dengan hanya bisa memperoleh dua kemenangan, da imbang dan satu kali kekalahan.

  • 15 Januari 2023 Torino vs Spezia: 0-1
  • 8 Januari 2023 Spezia vs Lecce: 0-0
  • 4 Januari 2023 Spezia vs Atalanta: 2-2
  • 20 Desember 2022 Spezia Calcio vs Groningen 2-0
  • 17 Desember 2022 Spezia Calcio vs Sparta Rotterdam 1-3

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, J Palomino, R Toloi, G Scalvini, M de Roon, T Koopmeiners, M Ruggeri, H Hateboer, M Pasalic, D Zapata, R Hojlund

Spezia: Jeroen Zoet, Ethan Ampadu, Jakub Kiwior, Dimitrios Nikolaou, Emil Holm, Arkadiusz Reca, Albin Ekdal, Simone Bastoni, Mehdi Bourabia, Daniele Verde M'Bala Nzola

Preview Pertandingan

Memiliki komposisi skuad yang jauh lebih baik, diprediksi Atalanta bakal mendominasi laga malam hari nanti dengan sepenuhnya.

Tidak hanya itu, Atalanta juga sata ini sedang dalam kondisi on fire dan ditambah lagi Atalanta bermain di kandang sendiri.

Hal tersebut bisa menjadi warning bagi Spezia, namun Spezia juga tidak akan menyerah begitu saja pada tim tuan rumah. Spezia bakal mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya agar bisa memenangkan pertandinganya dan bisa lolos ke babak perempat final.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Coppa Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Man United kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments